Breaking News:

NATUNA TERKINI

Wakil Bupati Natuna Tinjau Proses Vaksinasi, Rodhial Huda: Vaksinator Harus Fit

Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian dan Tim Satgas Covid meninjau pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Tanjung

tribunbatam.id/istimewa
Foto Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda dan Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian beserta Tim Satgas Penanganan Covid-19 Natuna meninjau kegiatan vaksinasi covid-19 di Puskesmas Tanjung, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Kabupaten Natuna, Rabu (2/6/2021) 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna gencar melakukan vaksinasi covid-19 kepada seluruh lapisan masyarakat.

Ini dilakukan sesuai instruksi Presiden RI dan Gubernur Kepri sebagai langkah untuk mengentikan penyebaran virus corona.

Untuk memastikan hal tersebut, Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda dan Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian beserta Tim Satgas Penanganan Covid-19 Natuna lainnya meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi covid-19 kepada masyarakat di Puskesmas Tanjung, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Kabupaten Natuna, Rabu (2/6/2021).

"Untuk petugas pelayanan publik sudah hampir semua kita vaksin, dan saya berharap stok vaksin yang ada sudah habis sebelum masa kedaluwarsa vaksin berakhir," kata Rodhial Huda mewakili Bupati Natuna yang sedang tugas keluar kota, saat meninjau vaksinasi di Puskesmas Tanjung.

Dalam kesempatan itu, Rodhial juga menanyakan kondisi petugas kesehatan yang memberikan vaksin kepada masyarakat.

Baca juga: Disdukcapil Natuna Kenalkan Program STMJ, Urus KTP-el Gak Pakai Lama

Baca juga: Pasien Sembuh Corona di Natuna Bertambah 48 Kasus, 219 Masih Berjuang Lawan Covid-19

Menurutnya, kondisi tenaga medis harus terus fit agar dapat memberikan pelayanan yang maksimal.

"Kalau petugasnya sakit, tentu kita akan kesulitan melaksanakan vaksinasi terhadap masyarakat yang sudah kita targetkan," ujarnya.

Sementara itu, pihak Puskesmas Tanjung menargetkan pada 14 Juni 2021 vaksin yang ada harus segera diselesaikan. Mengingat masa kedaluwarsa vaksin hingga tanggal 31 Juni mendatang.

"Kalau ada permasalahan di lapangan segera laporkan ke Tim Satgas Gugus Tugas," pesan Rodhial.

(Tribunbatam.id/Muhammad Ilham)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Natuna

Penulis: Muhammad ilham
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved