Breaking News:

NATUNA TERKINI

Bupati Natuna Dampingi Komisi III DPRD Kepri, 'Semoga APBD Kepri Mengalir ke Sini'

Rombingan Komisi III DPRD Kepri ke Natuna untuk meninjau pembangunan jalan Batubi-Kelarik oleh Dinas PUPR Kepri.

TribunBatam.id/Istimewa
Bupati Natuna Wan Sisiwandi mendampingi rombongan Komisi III DPRD Kepri saat kunker ke Natuna, Minggu (6/6/2021). 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Bupati Natuna Wan Siswandi mendampingi Komisi III DPRD Kepri saat kunjungan kerja ke Natuna, Minggu (7/6/2021).

Wan Siswandi berharap, kunjungan 7 Anggota DPRD provinsi Kepri ini dapat menyerap aspirasi masyarakat Natuna sehingga APBD Provinsi Kepri dapat banyak mengalir ke wilayah Natuna.

"Terima kasih buat Ketua Komisi, Pak Widiastadi Nugroho dan Anggotanya, yang melaksanakan kunker ke Natuna," ungkap Wan Siswandi.

Rombongan DPRD Kepri tersebut meninjau lapangan, monitoring dan evaluasi kegiatan Dinas PUPR Provinsi Kepri pada paket pekerjaan pembangunan jalan antara Batubi - Kelarik Kabupaten Natuna (DAK) T.A. 2021.

"Selain itu, sesuai bidang mereka di Komisi III dapat menjaring aspirasi masyarakat, yang dapat berdampak bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat," harapnya.

Kondisi Jembatan Sungai Pauh, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepri.
Kondisi Jembatan Sungai Pauh, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepri. (TribunBatam.id/Istimewa)

Wan Siswandi minta Pemerintah Provinsi Kepri dapat melakukan pembangunan secara merata dan adil di setiap wilayah kabupaten dan kota di Kepri.

"Apalagi di masa pandemi ini, kita ingin pemerintah provinsi juga dapat membantu selesaikan permasalahan penyebaran Covid-19 di Natuna.

Dengan memberikan sarpras serta alat kesehatan. Jadi tidak sekedar pembangunan infrastruktur saja namun kesehatan masyarakat juga menjadi prioritas utama," sebutnya.

Ketua Komisi III DPRD Kepri Widiastadi Nugroho mengatakan alasan pihaknya turun ke Kecamatan Bunguran Batubi, Kabupaten Natuna, Sabtu (5/6/2021).

Kunjungan Kerja yang berlangsung dua hari di Natuna oleh 7 anggota DPRD Kepri ini, sekaligus memonitoring dan mengevaluasi kegiatan Dinas PUPR Kepri pada paket pekerjaan pembangunan Jalan Batubi - Kelarik Kabupaten Natuna (DAK) T.A. 2021.

Baca juga: Covid-19 Natuna Kembali Makan Korban, Satu Pasien Meninggal di Ruang Isolasi

Baca juga: Wabup Natuna Minta Kesadaran Warga Terapkan Protkes, Kasus Corona Masih Tinggi

Halaman
12
Penulis: Muhammad ilham
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved