Breaking News:

PENANGANAN COVID

Operasi Yustisi di Anambas, Polres dan Satpol PP Razia Pengendara Tak Pakai Masker

Operasi yustisi gencar dilakukan Polres dan Satpol PP Anambas untuk menekan penyebaran covid-19.Bagi yang tak pakai masker, ini langkah berikutnya

tribunbatam.id/istimewa
Foto kegiatan operasi yustisi Polres dan Satpol PP di Anambas menyasar pengendara bermotor yang tidak menggunakan masker, Selasa (8/6/2021) 

ANAMBAS, TRIBUNBATAM.id - Polres Kepulauan Anambas bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) gencar melaksanakan operasi yustisi guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Operasi yustisi gabungan ini dilaksanakan di beberapa titik lokasi yang menjadi akses lalu lintas masyarakat di Kecamatan Siantan.

"Razia ini untuk memberikan imbauan kepada masyarakat apa manfaatnya vaksin Covid-19. Apabila masyarakat yang terkena razia dan belum divaksin kita arahkan segera untuk divaksin Covid-19," ujar Wakapolres Kepulauan Anambas Kompol Yudi Sukmayadi, Selasa (8/6/2021).

Yudi mengatakan, sejauh ini masih banyak masyarakat yang belum mengetahui manfaat vaksin, lantaran terpengaruh informasi di media sosial bahwa vaksin Covid-19 sangat berbahaya.

Namun pihaknya terus berupaya memberikan edukasi kepada masyarakat, vaksin itu sangat penting untuk menjaga ketahanan tubuh dari Covid-19.

Baca juga: KASUS Covid-19 di Kepri Tambah 151 Pasien, Saat Ini Total 2.311 Orang Masih Terinfeksi Corona 

Baca juga: 390 Warga Tanjungpinang Masih Berstatus Pasien Covid-19, 250 Orang Isolasi Mandiri

"Tentunya kami mengharapkan ke depan, di akhir bulan Juni 2021 ini minimal 90 persen masyarakat di Tarempa sudah divaksin," harapnya.

Operasi gabungan ini rencananya akan berlangsung dari tanggal 3-30 Juni 2021 mendatang.

(Tribunbatam.id/Rahma Tika)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita tentang Anambas

Berita tentang Virus Corona di Anambas

Penulis: Rahma Tika
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved