Breaking News:

BINTAN TERKINI

Kecelakaan di Bintan - Dua Pengendara Motor Alami Tabrakan Gegara Anjing

Dua pengendara motor terlibat kecelakaan di Bintan, tepatnya di tikungan kebun lima Desa Busung, Kecamatan Seri Kuala Lobam Bintan, Rabu (9/6) sore

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Kecelakaan di Bintan - Dua Pengendara Motor Alami Tabrakan Gegara Anjing. Foto dua pengendara motor terlibat tabrakan saat melintas di Jalan Lintas Barat tepatnya di tikungan kebun lima Desa Busung, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Bintan, Rabu (9/6/2021) kemarin. 

BINTAN, TRIBUNBINTAN.com - Dua pengendara sepeda motor terlibat kecelakaan saat melintas di Jalan Lintas Barat, tepatnya di tikungan kebun lima Desa Busung, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Bintan, Rabu (9/6/2021) sore.

Dari informasi yang dihimpun Tribunbatam.id, kedua pengendara motor ini terlibat kecelakaan lantaran seorang pengendara motor Yamaha RG10 BP 4205 BY berinisial ED menabrak seekor anjing yang menyeberang jalan.

Saat itu ED datang dari arah Tanjungpinang. Setelah menabrak anjing, ED yang hendak ke Tanjunguban ini hilang kendali dan masuk jalur lawan arah.

Di saat bersamaan, pengendara motor Honda Beat BP 2468 BD yang dikendarai TM hendak menuju Tanjungpinang. Pengendara itu tak bisa mengelak dan menabrak motor ED.

Akibat kecelakaan ini, TM mengalami luka serius di bagian kepala sebelah kiri dan keluar darah deras saat kejadian.

Baca juga: Jasa Raharja Kepri Santuni 2 Korban Kecelakaan Maut di Jalan Trans Barelang Batam

Baca juga: Kecelakaan Maut, Pengendara Honda Scoopy Tewas Dilindas Truk Pertamina


Sementara ED masih bisa berdiri dan mengalami sakit di bagian tubuhnya akibat tabrakan tersebut.

"Kejadiannya Rabu (9/6/2021) kemarin jelang Maghrib sekitar pukul 17:45 Wib," terang Andi, seorang saksi di lapangan.

Kecelakaan itu membuat sejumlah pengendara, baik mobil dan motor yang melintas di lokasi kejadian berhenti dan membantu menepikan kendaraan dan korban.

"Pengendara motor Honda Beat mengalami luka serius di bagian kepala, digotong ke dalam mobil untuk dibawa ke RSUD Engku Haji Daud Tanjunguban," terangnya.

Terpisah, Kasatlantas Polres Bintan, AKP Fian membenarkan kecelakaan yang terjadi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved