Breaking News:

KISAH PENDAKI HILANG

Kisah Mahasiswi Pendaki Gunung Ini Sempat Hilang, Tak Sadar Diri Ngaku 3 Kali Pindah Gua

Saat ini Eva masih dirawat di Puskesmas Bantimurung setelah ditemukan di sela-sela bebatuan di Gunung Abbo Leang-Leang, Rabu (9/6/2021) sore.

Ipda Syarief/Polsek Bantimurung
Eva (24), mahasiswi pendaki Gunung Abbo Leang-Leang, Kecamatan Bantimurung, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan saat dirawat di RS Bantimurung. 

MAROS, TRIBUNBATAM.id - Seorang Mahasiswi  bernama Eva (24), sempat dikabarkan hilang empat hari di Gunung Abbo Leang-Leang, Kecamatan Bantimurung, Kabupaten Maros, Provinsi Sulawesi Selatan

Ia berhasil ditemukan selamat di sela-sela bebatuan dan saat ini kondisinya mulai membaik.

Saat ini Eva masih dirawat di Puskesmas Bantimurung setelah ditemukan di sela-sela bebatuan di Gunung Abbo Leang-Leang, Rabu (9/6/2021) sore.

Dia pun menceritakan apa yang dialaminya selama empat hari hilang setelah pamit buang air dan pergi meninggalkan lokasi perkemahan bersama 9 orang rekannya.  

Baca juga: Kisah Yanda Atlet Bulu Tangkis, Pernah Harumkan Nama Indonesia di Kejuaraan Rusia

Saat ditanya oleh salah seorang aparat Kepolisian Sektor Bantimurung, Ipda Syarief, Eva mengaku  dirinya memang pergi setelah pamit buang air.

Namun korban mengaku mengompol di celana karena dalam keadaan setengah sadar.

Setelah sempat membuka sandalnya yang basah, Eva mundur sebanyak 3 langkah hingga masuk ke dalam gua. Dia pun langsung tertidur di dalam gua.

Keesokan malamnya, dia merasa terbangun dan berpindah lagi ke gua lainnya. Hanya saja, Eva tidak ingat lagi gua tersebut.

Hari selanjutnya, ia terbangun lagi dan berada di gua yang berbeda.

Baca juga: Kisah Pilu Viral Istri Buka Amplop Berisi Uang Rp 144 Ribu, Ternyata Gaji Suami Sebulan

“Saya rasa, tiga kali pindah gua. Tapi sebelumnya itu, saya dari sungai. Jadi saat saya tiba di suatu tempat langsung tertidur. Saat saya bangun, saya bertanya pada diri sendiri kenapa saya ada di sini. Jadi serasa tiga kali pindah gua,” kata Eva saat diinterogasi Ipda Syarief di Puskesmas Bantimurung.

Halaman
12
Editor: Filemon Halawa
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved