Breaking News:

ANAMBAS TERKINI

Pemerintah Daerah Anambas Gelar Rakor Percepatan Vaksinasi Covid-19

Pemerintah Daerah Anambas terus menggesa agar warga memiliki kesadaran untuk mengikuti vaksinasi covid-19

Penulis: Rahma Tika | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/Rahma Tika
Foto rapat koordinasi (rakor) percepatan vaksinasi di Kabupaten Kepulauan Anambas yang dipimpin Bupati Anambas, Abdul Haris, di ruang Media Center, dan dilaksanakan secara virtual di kantor masing-masing. 

ANAMBAS, TRIBUNBATAM.id - Perkembangan terkini pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Kepulauan Anambas, baru 5.113 orang dari total target 32.415 orang yang sudah disuntik vaksin.

Hal itu diketahui saat rapat koordinasi (rakor) percepatan vaksinasi di Kabupaten Kepulauan Anambas yang dipimpin oleh Bupati Anambas, Abdul Haris, di ruang Media Center, dan dilaksanakan secara virtual di kantor masing-masing.

Sekretaris Daerah Anambas, Sahtiar mengatakan, program vaksinasi harus terus ditekankan dengan menyasar para Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT). Namun sayangnya masih belum mencapai target.

Di sisi lain, masa kedaluwarsa vaksin AstraZeneca di Anambas akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2021. Sehingga sebelum masa vaksin itu habis, harus diatur strategi untuk mencapai target vaksinasi.

"Ke depannya kita akan terus menggesa agar warga memiliki kesadaran untuk mengikuti vaksinasi yang diterapkan," ucap Sahtiar, Jumat (11/6/2021).

Baca juga: Septi Dwiani Siswandi Minta Pengurus PKK Kecamatan di Natuna Ikut Sukseskan Vaksinasi

Baca juga: Karimun Masuk Daftar Prioritas Pemprov Kepri untuk Vaksinasi Covid-19

Ia melanjutkan, rakor yang diadakan itu sebagai upaya koordinasi untuk mempercepat percepatan vaksinasi dan mengambil langkah-langkah yang ditempuh.

"Tujuannya untuk mencapai keberhasilan pelaksanaan program di Kabupaten Kepulauan Anambas," ujarnya.

(Tribunbatam.id/Rahma Tika)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita tentang Anambas

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved