Breaking News:

PENANGANAN COVID

Anggota DPRD Natuna Wan Arismunandar Divaksin Corona, Sempat Masuk Pengecualian

Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar sebelumnya punya riwayat alergi obat serta memiliki penyakit tertentu.

Penulis: Muhammad ilham | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Muhammad Ilham
Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar menerima vaksinasi corona tahap pertama didampingi Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, Kaplores Natuna, AKBP Ike Krisnadian, Dandim 0318/Natuna, Letkol (Arm) Asep Ridwan, Plt Camat Bunguran Timur, dan Hamid Hasnan di Gedung Sri Serindit, Rabu (16/6/2021). 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar akhirnya mendapat vaksin corona.

Bersama istri dan anaknya, mereka mendapat layanan vaksin covid-19 di Gedung Sri Serindit, Jalan Yos Sudarso, Rabu (16/6).

Wan Arismunandar sebelumnya masuk dalam kelompok pengecualian penerima vaksin.

Ia punya riwayat alergi terhadap obat serta memiliki penyakit tertentu.

Ini diketahui saat pelaksanaan vaksinasi corona di Natuna gelombang pertama bersama FPKD beberapa waktu lalu.

Sejak pagi sebelum mendapat vaksin, ia berkonsultasi dengan Dokter Spesialis Saraf RSUD Natuna, dr Sari Prawiraningrum SpS. M.Kes.

Wakil Bupati Rodhial Huda bersama FKPD melihat langsung proses vaksinasi covid-19 di Gedung Sri Serindit, Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Rabu (16/6/2021).
Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda bersama FKPD melihat langsung proses vaksinasi covid-19 di Gedung Sri Serindit, Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Rabu (16/6/2021). (TribunBatam.id/Muhammad Ilham)

Setelah melalui berbagai tahapan, dokter pun akhirnya merekomendasikan Sekretaris DPD Partai Nasdem ini diperbolehkan mendapat vaksin covid-19.

"Tadi kami cek, secara keseluruhan tidak ada masalah. Jadi saya rekomendasikan pak Wan bersama istri dan anaknya, hari ini boleh divaksin," ucap dr Sari.

Selain itu, dokter juga mempersilahkan, kepada masyarakat yang ragu dan memiliki riwayat penyakit tertentu apabila akan divaksin, melakukan konsultasi dulu di RSUD Natuna.

"Kalau setelah pemeriksaan orang tersebut tidak boleh menerima vaksin, kita juga tidak akan memaksakan yang bersangkutan divaksin," terangnya.

Setelah dokter memberikan rekomendasi, Wan Aris kembali menuju Gedung Serindit, sekaligus mengecek antrian vaksinasi bersama masyarakat yang sudah menunggu dari pagi.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved