Breaking News:

NEWS WEBILOG

NEWS WEBILOG - Membaca Pergerakan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kepri

Belakangan ini Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah melakukan komunikasi politik dengan beberapa partai politik yang ada di Provinsi Kepulauan Riau.

Penulis: ronnye lodo laleng | Editor: Tri Indaryani
ISTIMEWA
Humas Universitas Riau Kepulauan ,Linayati Lestari S.IP., M.A., Ph.D dan Kabid Humas DPW PKS Kepri / Anggota Komisi 1 DPRD Kepri, Muhammad Syahid Ridho mengisi News Webilog TRIBUNBATAM.id 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Belakangan ini Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah melakukan komunikasi politik dengan beberapa partai politik yang ada di Provinsi Kepulauan Riau.

Di saat beberapa partai politik masih bereuforia dengan kemenangan Pilkada dan juga beberapa partai politik berada dalam sedikit keputusasahan karena kalah dalam Pilkada sebelumnya.

Namun Partai PKS justru mengambil inisiatif untuk melakukan komunikasi dengan beberapa partai yang ada di Kepri.

Nah atas dasar itu maka Tribun Batam mengambil tema News Webilog edisi Rabu, (16/6/2021) yakni ‘Membaca Pergerakan PKS’.

Untuk menjawab hal tersebut berikut Wawancara ekslusif Tribun Batam (TB) bersama dua nara sumber yang berkompeten dalam bidang tersebut yakni Humas Universitas Riau Kepulauan Linayati Lestari SIP, MA, Ph.D (LL) dan Kabid Humas DPW PKS Kepri / Anggota Komisi 1 DPRD Kepri, Muhammad Syahid Ridho (MS).

Berikut pembahasannya :

TB : Bisa diceritakan sedikit latar belakang PKS bisa mengambil langkah awal ini untuk berkomunikasi dengan beberapa partai yang ada di Kepri?

MS : Pertama saya kira ini sebenarnya kegiatan silahturahmi yang biasa saja, artinya kegiatan ini merupakan kegiatan biasa yang juga dilakukan oleh beberapa Partai politik lainya.
Dalam kapasitas kita sebagai manusia tentu membangun hubungan antara sesama pasti juga terjadi.
Yang kedua silahturahmi kebangsaan ini juga merupakan arahan dari DPP di tingkat pusat. Presiden PKS bersama jajarannya juga bersilahturahmi dengan seluruh pimpinan partai politik ditingkat pusat.
Selanjutnya gelombang ini diteruskan ke tingkat Wilayah baik itu Provinsi maupun Daerah.

TB : Apakah hanya sekadar berkomunikasi biasa atau ada tujuan-tujuan politik tertentu, karena ketika manusia biasa yang akan berkomunikasi itu pasti biasa saja.

Namun ketika partai politik yang berkomunikasi, pasti masyarakat beranggapan itu komunikasi yang lebih dari biasa saja, bagaimana Bang?

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved