Breaking News:

OTOMOTIF

Sudah Bisa Indent, Toyota Raize 1.200 CC Meluncur dengan Harga Mulai Rp 202 Jutaan

Kisaran harga dari Raize 1.2 L ini, lanjut Anton, ialah mulai dari Rp 202 jutaan dengan skema pemberlakuan PPnBM 0 Persen

Ist
Pimpinan dan Staf Agung Toyota Batam saat memperkenalkan mobil terbaru Toyota Raize. Sabtu, (22/5/2021) di kantor Agung Toyota Jalan Yosu Darso, Kecamatan Batu Ampar, kota Batam. 

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - PT Toyota Astra Motor )TAM) resmi meluncurkan varian SUV kompak Toyota Raize bermesin 1.200 cc.

Direktur Marketing TAM Anton Jimmi Suwandy dalam diskusi virtual, Kamis (17/6/2021) mengatakan, ada dua varian baru yang diluncurkan dengan hadirnya varian mesin 1.200 cc ini.

Anton menjelaskan, awalnya TAM akan meluncurkan Raize 1.200 cc awal semester II 2020 atau di Juli. Tapi karena permintaan konsumen yang tinggi, peluncurannya dipercepat ke Juni 2021 ini.

"Awalnya kita rencanakan di semster 2, tapi melihat antusiasme konsumen yang ckup besar, kita majukan dari awal semester 2 ke juni ini," ujarnya.

Dia mengatakan, sejak pengumuman peluncurannya hari ini, Raize 1.200 sudah bisa dipesan konsumen di jaringan diler resmi Toyota karena unitnya oleh TAM juga sudah mulai dikirim ke jaringan dilernya.

"Jadi (sekarang udah ada suplai (Raize 1.200 cc ke dealer) dan konsumen bisa ajukan inden, dan sekarang ada pilihan (Raize lebih banyak) buat konsumen," ujar Anton Jimmi.

Diskon PPnBM

Kisaran harga dari Raize 1.2 L ini, lanjut Anton, ialah mulai dari Rp 202 jutaan dengan skema pemberlakuan Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) 0 persen.

Sementara jika insentif disesuaikan jadi 50 persen, banderolnya menjadi Rp 210 jutaan.

"Untuk pemberlakuan atau pemberian PPnBM, kita masih menunggu keputusan pemerintah melalui PMK-nya. Tapi bila menggunakan skema PPnBM 0 persen, harganya sekitar Rp 202 juta sampai Rp 215 juta," kata dia.

Baca juga: Lebih Bertenaga dan Irit BBM, Daihatsu Rocky 1.2L Meluncur di Indonesia dengan Harga Diskon PPnBM

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved