Breaking News:

ANAMBAS TERKINI

Hari Jadi Anambas 2021 Sebentar Lagi, Karangan Bunga Ucapan Selamat Mulai Bertebaran

Peringatan Hari Jadi Anambas ke-13 tahun tak lama lagi akan digelar pada 24 Juni 2021. Karangan bunga mulai bertebaran

Penulis: Rahma Tika | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/Rahma Tika
Hari Jadi Anambas 2021 Sebentar Lagi, Karangan Bunga Ucapan Selamat Mulai Bertebaran. Foto pemandangan karangan bunga ucapan selamat Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Anambas di Jalan Imam Bonjol dan Jalan Hangtuah, Senin (21/6/2021) 

ANAMBAS, TRIBUNBATAM.id - Peringatan Hari jadi Kabupaten Kepulauan Anambas tak lama lagi akan dilaksanakan pada tanggal 24 Juni 2021. Tahun ini merupakan hari jadi Kabupaten Kepulauan Anambas ke-13.

Hari jadi Kabupaten Kepulauan Anambas diperingati berdasarkan peraturan daerah Kabupaten Kepulauan Anambas Nomor 4 tahun 2011 tentang Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Anambas.

Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-13 ini, Kabupaten Kepulauan Anambas mengambil tema "Dengan Semangat Hari Jadi ke-13 Kabupaten Kepulauan Anambas Aman Dalam Rangka Pemulihan Ekonomi". Sedangkan subtema yaitu "Dukung Program Pemerintah Bersama-sama untuk Mewujudkan Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi".

Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris dan Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad saat setelah melakukan peninjauan vaksinasi dan menuju ke DPRD Anambas untuk paripurna HUT Anambas ke-13
Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris dan Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad saat setelah melakukan peninjauan vaksinasi dan menuju ke DPRD Anambas untuk paripurna HUT Anambas ke-13 (HUMAS PEMKAB ANAMBAS)

Menuju hari jadi Kabupaten Kepulauan Anambas ke-13 ini, deretan karangan bunga berisi ucapan selamat mulai bertebaran di sepanjang Jalan Imam Bonjol dan Jalan Hangtuah.

Karangan bunga itu dari berbagai instansi vertikal dan tokoh masyarakat.

Kemudian pemasangan spanduk dan umbul-umbul juga sudah dimulai sejak tanggal 20 Juni hingga 26 Juni 2021 mendatang.

"Surat edaran sudah kita sampaikan, sejumlah OPD kita imbau untuk melakukan gotong-royong di sekitar lingkungan kerja masing-masing," ujar Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, Senin (21/6/2021).

Penyampaian dan himbauan oleh Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad kepada masyarakat, PNS dan PTT di Anambas tentang keharusan untuk melaksanakan vaksinasi.
Penyampaian dan himbauan oleh Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad kepada masyarakat, PNS dan PTT di Anambas tentang keharusan untuk melaksanakan vaksinasi. (HUMAS PEMKAB ANAMBAS)

Kemudian Haris meminta para PNS dan PTT selama tanggal 23 Juni sampai 25 Juni 2021 menggunakan baju kurung Melayu.

Sementara itu masyarakat berharap pada hari jadi Kabupaten Kepulauan Anambas ke-13 ini, Kepulauan Anambas bisa lebih maju lagi ke depannya.

"Tidak ada lagi kemiskinan di Anambas, kemudian fasilitas kesehatan di Anambas juga perlu ditingkatkan, lalu ekonomi juga bisa berkembang dan meningkat," harap Rendra salah satu warga asli Anambas.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved