Breaking News:

EMAS HARI INI

Investasi Emas Makin Terjangkau, Kini Ada Logam Mulia Mikro Ukuran Mulai 0,1 Gram

EmasKITA (Emas Kecil Investasi Terpercaya dan Aman) merupakan logam mulia mikro (99,99%) pecahan 0,1 gram dan 0,25 gram.

TRIBUN JABAR/TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
Pengunjung melihat-lihat emas batangan sebelum memutuskan untuk membeli di Butik Emas Logam Mulia Antam, Jalan Ir H Djuanda, Kota Bandung. Kini ada logam mulia ukuran 0.1 gram dengan harga terjangkau. 

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Berinvestasi logam mulia berupa emas batangan bersertfikat semakin terjangkau kantong.

Tak perlu merogeh kocek terlalu dalam, emas batangan bisa diperoleh dengan harga yang lebih murah.

Tak hanya oleh kalangan masyarakat menengah ke atas saja, semua kalangan kini bisa berinvestasi logam mulia.

Hal ini berkat inovasi yang dilakukan oleh PT Aneka Tambang (Antam).

Melalui anak perusahaan PT Aneka Tambang dan  dan PT Hartadinata Abadi Tbk (Hartadinata) meluncurkan dua produk emas inovatif, yaitu EmasKITA dan Kencana.

EmasKITA (Emas Kecil Investasi Terpercaya dan Aman) merupakan logam mulia mikro (99,99%) pecahan 0,1 gram dan 0,25 gram yang dirancang khusus untuk dapat dijangkau seluruh kalangan masyarakat Indonesia.

Sedangkan Kencana atau Keindahan Terpercaya dan Bermakna) merupakan koleksi perhiasan emas dengan kadar emas 99,99% yang pertama dan satu-satunya di Indonesia.

Direktur Utama Hartadinata Sandra Sunanto mengatakan, EmasKITA hadir dengan 16 edisi gift series dan 1 edisi premium yang cocok untuk dikoleksi sebagai alat investasi atau dihadiahkan ke orang terdekat pada momen-momen spesial.

Sementara itu, perhiasan emas Kencana saat ini hadir dengan koleksi cincin pernikahan dengan desain elegan dan menarik, yang tentunya semakin melengkapi indahnya hari pernikahan.

"Selain itu, Kencana juga dilengkapi dengan koleksi gelang, liontin dan kalung.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved