Breaking News:

NATUNA TERKINI

Wakil Bupati Rodhial Huda Minta Sumbang Saran FPK untuk Pembangunan Natuna

Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda meminta sumbang saran dari Forum Pembauran Kebangsaan untuk percepatan pembangunan Natuna, Selasa (29/6)

Penulis: Muhammad ilham | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna mengundang Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Natuna, di Ruang Rapat Wakil Bupati Natuna, Jalan Bukit Arai, Batu Sisir, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Selasa (29/6/2021) 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna mengundang Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Natuna, di Ruang Rapat Wakil Bupati Natuna, Jalan Bukit Arai, Batu Sisir, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Selasa (29/6/2021).

Kedatangan FPK disambut langsung oleh Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda. Pertemuan itu membahas berbagai sektor pembangunan Natuna ke depan.

Sekadar informasi, Forum Pembauran Kebangsaan merupakan gabungan dari sejumlah organisasi dari berbagai suku di Indonesia yang menetap di Natuna.

FKP diketuai oleh Lembaga Adat Melayu (LAM) Natuna.

"Terima kasih atas kehadirannya, semoga bapak/ibu semuanya dapat berpartisipasi dan mendukung semua program kerja kami yang tertuang dalam visi-misi Bupati dan Wakil Bupati," kata Rodhial.

Baca juga: Pasien Covid-19 di Natuna Bertambah 42 Orang, Ini Lokasi Vaksinasi di Bunguran Timur

Baca juga: Pemkab Natuna Atur Sanksi Berat Bagi ASN Tolak Vaksin Corona Tanpa Alasan Jelas

Dalam pertemuan tersebut, Rodhial Huda meminta sumbang saran dari Forum Pembauran Kebangsaan untuk percepatan pembangunan Natuna.

Rodhial Huda menerangkan berbagai sasaran pembangunan yang akan dikerjakan dalam masa kepemimpinan dirinya mendampingi Bupati Natuna, Wan Siswandi.

"Tanpa dukungan dari masyarakat dan semua pihak, tentu kami tidak bisa dengan mudah melaksanakan pembangunan di Natuna," ucapnya.

Sementara itu Ketua Forum Pembauran Kebangsaan, Wan Suhardi menjelaskan, pihaknya akan sekuat tenaga membantu serta mendukung seluruh kebijakan pemerintah daerah untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Natuna.

"Namun izinkan kami juga untuk menegur serta mengkritik pemerintah daerah, apabila ada kesalahan Bupati dan wakil Bupati dalam mengambil kebijakan yang tidak sesuai janji-janji politiknya," tegas Wan Suhardi.

Di akhir pertemuan, Forum Pembauran Kebangsaan Natuna mendapat pencerahan seputar wabah virus Corona dari Dokter Monika.

(*/Tribunbatam.id/Muhammad Ilham)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita tentang Natuna

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved