Breaking News:

NATUNA TERKINI

Bupati Natuna Wan Siswandi Sebut Capaian Vaksinasi Corona Sudah Lebihi Target

Bupati Natuna Wan Siswandi juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung pelaksanaan vaksinasi corona di Natuna ini.

TribunBatam.id/Muhammad Ilham
BUPATI NATUNA - Bupati Natuna Wan Siswandi meninjau vaksinasi corona di Gedung Serbaguna Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kamis (1/7). 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Bupati Natuna Wan Siswandi menyebut jika capaian vaksinasi corona di Natuna telah melampaui target yang telah ditetapkan.

Saat meninjau pelaksanaan vaksinasidi Gedung Serba Guna Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur, Wan Siswandi menyebut jika sudah 56 persen dari target yang sudah ditentukan untuk warga Natuna hingga Kamis (1/7) kemarin.

Di hadapan pimpinan FKPD dan masyarakat Wan Siswandi mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak baik TNI/Polri dalam mensukseskan vaksinasi covid-19 sehingga program vaksinasi corona di Natuna dianggap berhasil.

"Keberhasilan dilihat dari tidak adanya pengembalian vaksin ke provinsi.

Semua ini adalah keberhasilan kita bersama, dan membuktikan bahwa Pemkab Natuna beserta FKPD serius untuk menangani masalah Covid-19 terutama vaksin," terangnya.

BUPATI NATUNA - Bupati Natuna Wan Siswandi meninjau vaksinasi corona di Gedung Serbaguna Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kamis (1/7).
BUPATI NATUNA - Bupati Natuna Wan Siswandi meninjau vaksinasi corona di Gedung Serbaguna Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kamis (1/7). (TribunBatam.id/Muhammad Ilham)

Wan Siswandi juga kembali mengingatkan bahwa vaksinasi dilakukan sebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran Covid-19, dirinya menilai sampai saat ini baru vaksin yang diangap sebagai perlindungan diri terhadap Covid-19.

"Suntikan vaksin adalah pelindungan diri, vaksin sebagai ikhtiar kita," terangnya.

Selanjutnya orang nomor satu di Kabupaten Natuna ini menegaskan bahwa berdasarkan peraturan pemerintah bagi masyarakat yang sudah ditetapkan sebagai penerima vaksin namun menolak maka akan diberikan sangsi.

"Sanksi berupa penghentian penerimaan bantuan dari pemerintah dan juga bersifat administrasi," terangnya.

Terakhir Wan Siswandi mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari.

Baca juga: Bupati Natuna Serap Aspirasi Nelayan di Bunguran Barat, Janji Realisasikan Rumpun

Baca juga: Bupati Natuna Apresiasi Kampung Tangguh Bersih Narkoba Bentukan Polres Natuna

Selain pimpinan FKPD dan Kepala Basarnas hadir juga Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar, Plt Camat Bunguran Timur, Hamid Asnan.(TribunBatam.id/Muhammad Ilham)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Natuna

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved