Breaking News:

NATUNA TERKINI

Bupati Natuna Apresiasi Kampung Tangguh Bersih Narkoba Bentukan Polres Natuna

Polres Natuna meluncurkan kampung tangguh bersih narkoba di Desa Kelanga, Kecamatan Bunguran Timur Laut.

Penulis: Muhammad ilham | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Muhammad Ilham
KAMPUNG TANGGUH - Bupati Natuna Wan Siswandi dalam peresmian Kampung Tangguh Bersih Narkoba di Desa Kelanga, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Kabupaten Natuna, Kepri, Rabu (23/6/2021). 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Bupati Natuna Wan Siswandi mengapresiasi Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian saat meluncurkan Kampung Tangguh Bersih Narkoba di Desa Kelanga, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepri, Rabu (23/6/2021).

Ia berharap dengan diresmikannya Kampung Tangguh Bersih Narkoba, Desa Kelanga bersih dari Narkoba dan bisa menjadi contoh bagi desa-desa lain.

Wan Siswandi mengatakan, Desa Kelanga merupakan salah satu diantara 70 desa dan 7 Kelurahan yang ada di Kabupaten Natuna.

Pencanangkan Desa Kelanga sebagai Kampung Tangguh Bersih Narkoba dikarenakan hingga saat ini Desa Kelanga bersih dari narkoba.

"Saya mengapresiasi dan berterimakasih kepada Kapolres dan Kasatnarkoba yang telah meluncurkan Kampung Tangguh Bersih Narkoba di Desa Kelanga ini.

Bupati Natuna Wan Siswandi, Rabu (23/6/2021).
Bupati Natuna Wan Siswandi, Rabu (23/6/2021). (TribunBatam.id/Muhammad Ilham)

Kini masalah narkoba di Desa Kelanga menjadi tanggung jawab bersama baik dari Kades, Camat dan seluruh masyarakat.

Bahaya narkoba memang sangat luar biasa sehingga harus segera ditindaklanjuti, disamping itu juga tak kalah penting masalah Covid-19," ucapnya.

Wan Siswandi menjelaskan bahwa ada 4 tugas pokok bagi kepala daerah, yaitu Kesehatan, Pendidikan, Infrastruktur dan Ekonomi.

Ia kembali mengingatkan masyarakat bahwa Covid-19 bukan cerita atau hayalan semata.

Terkait dengan adanya informasi miring tentang Covid-19 dan vaksin yang beredar di media massa, ia meminta agar masyarakat lebih bijak dalam menggunakan media sosial.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved