Breaking News:

PENEMUAN MAYAT DI BINTAN

BREAKING NEWS - Seorang Pria di Bintan Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa di Jalan

Sebelum ditemukan tergeletak tak bernyawa di jalan, saksi melihat korban terjatuh saat hendak menuju Pondok Pesantren Darussilmi Bintan

Penulis: Alfandi Simamora | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Seorang pria ditemukan tergeletak tak bernyawa di simpang masuk arah Pondok Pesantren Darussilmi Bintan Km 18 Perum Lembah Damai Asri, Kecamatan Toapaya, Bintan, Selasa (6/7/2021). 

BINTAN, TRIBUNBINTAN.com - Seorang pria, pekerja instalasi listrik ditemukan tergeletak tak bernyawa di simpang masuk arah Pondok Pesantren Darussilmi Bintan Km 18 Perum Lembah Damai Asri, Kecamatan Toapaya, Bintan, Selasa (6/7/2021).

Dari informasi yang didapatkan Tribunbatam.id di lapangan, pria ini datang dari arah Tanjungpinang menggunakan sepeda motor bebek BP 6563 RW, hendak melakukan instalasi listrik di Pondok Pesantren Darussilmi Bintan.

Namun ketika masuk di persimpangan jalan menuju Pondok Pesantren Darussilmi Bintan, korban melewati lubang dan terjatuh.

"Tadi ada yang melihat dari petugas kebersihan sampah di sini korban terjatuh. Setelah itu mereka coba membantu dan melihat korban sudah dalam keadaam meninggal dunia," terang seorang warga di lokasi, Yanto.

Yanto menyebutkan, di tubuhnya terlihat ada luka di bagian kening kepala dan tangan.

Baca juga: Penemuan Mayat di Bintan - Polisi Masih Cari Identitas Pria Tewas di Kontrakan

Warga yang melintas di sana pun tampak ramai, dan mencoba menginformasikan kepada perangkat Rt setempat dan pihak kepolisian.

"Tadi perangkat Rt dan pihak Pondok Pesantren Darussilmi sudah membawa jenazah korban bersama pihak kepolisian ke kediaman korban di Kijang," tutupnya. (tribunbatam.id/Alfandi Simamora)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita tentang Bintan

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved