Breaking News:

SPAM Batam Hadirkan Layanan Komunikasi Digital, Mudahkan Pelanggan Selama PPKM Mikro

Selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro di Batam, PT. Moya Indonesia pengelola SPAM hadirkan sejumlah layanan digital

Penulis: Ichwan Nur Fadillah | Editor: Agus Tri Harsanto
Ist
PT. Moya Indonesia selaku pengelola SPAM hadirkan sejumlah layanan komunikasi berbasis teknologi digital. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro di Batam, PT Moya Indonesia selaku pengelola SPAM hadirkan sejumlah layanan komunikasi berbasis teknologi digital.

Tujuannya pun untuk memudahkan masyarakat Batam selama PPKM diberlakukan.

"Dalam masa pembatasan sosial sebagai dampak dari potensi penyebaran Covid-19 yang akhir-akhir ini melonjak tajam, maka penggunaan saluran komunikasi berbasis teknologi digital menjadi cara paling aman untuk meminimalkan kontak langsung dengan orang lain," ujar Corporate Communication SPAM Batam, Astriena Veracia dalam rilisnya, Rabu (7/7/2021).

Komitmen SPAM Batam dalam memberikan layanan berbasis teknologi telah dihadirkan untuk mendukung para pelanggan dalam menyampaikan informasi maupun keluhan pelanggan terkait dengan pelayanan SPAM Batam.

Sampai dengan saat ini, lanjut Veracia, terdapat 4 aplikasi berbasis teknologi informasi telah diluncurkan untuk kemudahan pelanggan dalam menyampaikan keluhan serta mengakses informasi pelayanan lainnya.

" Pertama ada Mobile Application Air Minum Batam, lalu Whatsapp for bisnis di nomor 08117780155, FA mobile, dan website air minum Batam," jelasnya lagi.

Untuk Mobile Application air minum Batam dapat diakses dengan mengunduhnya di Play Store.

Cukup dengan mencantumkan nomor pelanggan dapat mengetahui besaran rekening pembayaran tagihan air sekaligus dapat melakukan pembayaran tagihan pada Mitra Bayar Resmi SPAM Batam.

Untuk Whatsapp (WA) For Bisnis (WA Bisnis), maka pelanggan dapat menerima informasi besaran nominal tagihan rekening air serta tunggakan (apabila ada tunggakan).

Whatsapp For Bisnis ini juga dipergunakan untuk menyampaikan pesan SPAM Batam kepada para pelanggan terkait info pelayanan lainnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved