Breaking News:

CEK Pembaruan Produk Dan Layanan Telkomsel Pasca Ubah Identitas Logo

Layanan aplikasi informasi dan pembelian produk MyTelkomsel, tidak ada perubahan nama, hanya perubahan desain logo dan interface.

Penulis: Rebekha Ashari Diana Putri | Editor: Rimna Sari Bangun
Kompas.com
Peluncuran logo baru Telkomsel 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Teknologi digital terus berkembang pesat dari waktu ke waktu. 

Tak terkecuali Telkomsel memperkenalkan Identitas yang baru sebagai simbol perubahan pada 18 Juni 2021 lalu.

Ini juga menandakan sebuah awal perjalanan guna membuka lebih banyak peluang bagi setiap lapisan masyarakat dan mewujudkan komitmen menjadi perusahaan digital terdepan di Indonesia.

Hal ini diungkapkan General Manager Sales and Digitalization Management Area Sumatera Telkomsel, Yusrizal, dalam acara Media Update Pembaruan Produk dan Layanan Telkomsel.

Ini Pembaruan dan Penyesuaian Brand Produk dan Layanan Telkomsel:

Penggabungan nama brand layanan prabayar Telkomsel (simPATI, KartuAs dan LOOP) menjadi Telkomsel PraBayar, dengan desain starter pack baru yang akan segera hadir.

Baca juga: Pemerintah Perketat Aturan Bekerja di Kantor, Menperin: Perusahaan yang Melanggar Kami Cabut Izinnya

Nama brand layanan pascabayar kartuHALO berubah menjadi Telkomsel HALO yang ditandai dengan perubahan nama dan logo, namun tetap dengan layanan terbaik postpaid Telkomsel.

Bagi pelanggan produk Prabayar dan Pascabayar yang sudah menggunakan produk tersebut sebelum adanya perubahan nama dan logo brand brand menjadi Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Halo, akan dapat terus menikmati seluruh layanan, paket produk, dan aturan yang berlaku tanpa harus mengganti nomor maupun kartu SIM.

Untuk Kode Akses UMB pembelian paket telpon (voice) dan SMS layanan prabayar simPATI (*999#), KartuAS (*100#), dan LOOP (*567#) dan pascabayar KartuHalo (*111#) tetap dapat digunakan setelah perubahan brand produk menjadi Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Halo. 

Sedangkan untuk Kode Akses UMB pembelian paket kuota data atau internet, baik untuk brand produk Telkomsel PraBayar maupun Telkomsel Halo tetap menggunakan UMB *363#. 

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved