Breaking News:

CORONA KEPRI

Pelajar di Anambas Serbu Kegiatan Vaksinasi Corona Massal di Polsek Siantan

Kepala UPT Puskesmas Tarempa Januardi menyebut, hampir 350 orang mendaftar ikut vaksinasi di Polsek Siantan, Kamis (8/7) dan didominasi pelajar

Penulis: Rahma Tika | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/Rahma Tika
Pelajar di Anambas usia 12-17 tahun serbu kegiatan vaksinasi corona massal di Polsek Siantan, Kecamatan Siantan, Kamis (8/7/2021) 

ANAMBAS, TRIBUNBATAM.id - Pelajar usia 12 tahun hingga 17 tahun di Anambas serbu kegiatan vaksinasi massal di Polsek Siantan, pada Kamis (8/7/2021).

Pelaksanaan vaksinasi yang diadakan di Polsek Siantan, Kecamatan Siantan ini diikuti hampir 350 pendaftar dan didominasi oleh pelajar dari berbagai sekolah.

Saat ditemui di lokasi vaksinasi, Kepala UPT Puskesmas Tarempa, Januardi membenarkan, bahwa hari ini kebanyakan yang mengikuti vaksinasi adalah para pelajar usia 12 hingga 17 tahun.

"Banyak anak-anak yang datang. Kami baru buka kloter pertama, nanti siang kita buka lagi, kita selesaikan dulu yang sudah daftar dari pagi," ucap Januardi, Kamis (8/7/2021).

Dikatakan Januardi bahwa vaksinasi kali ini sudah bisa diikuti anak sekolah usia 12 tahun ke atas.

Baca juga: 210 Anak Usia 12-17 Tahun di Kecamatan Toapaya Bintan sudah Divaksinasi Covid-19

"Vaksin yang kita berikan ini Sinovac. Kalau anak-anak bisa pakai KIA," kata Januardi.

Pantauan Tribun Batam di lokasi, puluhan pelajar terlihat sedang menunggu antrean.

Mereka juga memegang kartu vaksinasi setelah melakukan pendaftaran.

Adapun tenaga medis yang dikerahkan dalam pelaksanaan vaksinasi ini berjumlah 20 orang, dibantu oleh petugas kesehatan dari TNI dan Polri.

"Karena banyak yang datang, kita juga dibantu petugas kesehatan TNI/Polri. Makanya kita harus segera lakukan vaksin ini ke masyarakat agar semua masyarakat dapat vaksin," tukasnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved