Breaking News:

Ansar Ahmad Lantik PJ Sekdaprov Kepri: Jadikan Jabatan Tanggung Jawab, Gesa Pemulihan Ekonomi

Gubernur H. Ansar Ahmad melantik Lamidi sebagai Pejabat (Pj.) Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau.

Penulis: Renhard Patrecia Sibagariang | Editor: Agus Tri Harsanto
Ist
Gubernur Ansar Lantik Lamidi sebagai Pj Sekdaprov Kepri 

TRIBUNBATAM.id - Gubernur H. Ansar Ahmad melantik Lamidi sebagai Pejabat (Pj.) Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau.

Pelantikan ini berlangsung secara terpisah dengan video conference, Gubernur Ansar melakukan pelantikan dari kediaman pribadinya, sementara Lamidi mengikutinya dari Ruang Rapat Utama Lantai 4 Kantor Gubernur Kepri, Dompak, Tanjungpinang, Selasa (13/7).

"Pak Lamidi merupakan pejabat senior yang memiliki segudang pengalaman. Menjadi Pejabat Sekda tentu bukan hal yang asing bagi beliau," ucap Gubernur Ansar saat memberikan sambutan.

Lamidi sebagai Pejabat (Pj.) Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau.
Lamidi sebagai Pejabat (Pj.) Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau. (Ist)

Gubernur Ansar memberikan pesan kepada Lamidi sebagai Pj. Sekda untuk terus berkoordinasi dan berkomunikasi dengan Pemerintah Pusat terkait dengan urusan pemerintahan terutama sekali upaya percepatan pemerantasan pandemi Covid-19.

"Jadikan jabatan ini sebagai tanggung jawab, apalagi di situasi seperti ini dibutuhkan langkah-langkah luar biasa yang harus kita lakukan," ucap Ansar.

Selanjutnya Gubernur Ansar menginginkan agar program-program pemulihan ekonomi yang sudah dicanangkan untuk terus digesa karena sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Juga pengoptimalan program kerja dari seluruh perangkat daerah yang berkaitan dengan kesejahteraab masyarakat.

"Di situasi apapun pemerintahan harus berjalan secara maksimal, selalu gunakan rasa pengabdian sebagai pemicu semangat," tutur Gubernur Ansar.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Asisten I Juramadi Esram, Asisten II Syamsul Bahrum, Asisten III Hasbi, Kepala BKPSDM Firdaus, Plt. Kepala BPKAD Venny, Plt. Kepala Biro Pemerintahan Darwin, dan Plt. Kepala Biro Umum Abdullah, serta Staf Khusus Gubernur Kepri Sarafudin Aluan dan Suyono.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved