Breaking News:

BATAM TERKINI

Kecelakaan di Batam, Truk Pertamina Ringsek Hantam Pohon di Jalan Yos Sudarso

Kecelakaan lalu lintas atau lakalantas di Batam yang dialami sopir truk Pertamina itu, sempat membuat heboh warga sekitar.

TribunBatam.id/Ronnye Lodo Laleng
KECELAKAAN DI BATAM - Satu unit mobil tangki Pertamina pengangkut BBM industri mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Yos Sudarso, Batam, Selasa (13/7/2021). 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Satu unit truk tangki Pertamina pengakut Bahan Bakar Minyak (BBM) Patra Niaga mengalami kecelakaan tunggal di ruas Jalan Yos Sudarso, Selasa, (13/7/2021).

Mobil tangki berwarna biru dengan nomor polisi BP 9861 DD milik PT Sarana Dwi Persada tersebut menabrak trotoar serta menghantam pohon sekira pukul 13.20 WIB.

Salah seorang saksi mata, Novi mengakui saat kejadian suasana jalanan sedang sepi.

Tidak ada kendaraan di depan ataupun di belakang mobil tangki tersebut saat peristiwa itu.

Ia menceritakan jika mobil tangki tersebut datang dari Seraya Atas menuju ke arah Indomobil.

Saat melintas di jalan turunan tersebut, mobil tiba-tiba oleng dan langsung menabrak pohon.

KECELAKAAN DI BATAM - Satu unit mobil tangki Pertamina pengangkut BBM industri mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Yos Sudarso, Batam, Selasa (13/7/2021).
KECELAKAAN DI BATAM - Satu unit mobil tangki Pertamina pengangkut BBM industri mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Yos Sudarso, Batam, Selasa (13/7/2021). (TribunBatam.id/Ronnye Lodo Laleng)

"Kejadiannya spontan saja. Tadi pas kejadian memang tidak ada kendaraan yang melintas di ruas jalan tersebut," katanya kepada TribunBatam.id.

Kecelakaan di Batam yang sempat menghebohkan warga dan pengendara tersebut sempat membuat arus lalu lintas sedikit macet.

Sementara itu, sang sopir dan kernet berhasil di evakuasi menggunaan mobil oleh petugas kesehatan di bantu warga setempat.

Sopir berikut kernet selanjutnya dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved