Breaking News:

LIGA INGGRIS

Transfer Chelsea - Jorginho Bertahan, Chelsea Incar Erling Haaland dan Antoine Griezmann

Chelsea tengah memburu striker baru setelah Timor Werner, Kai Havertz dan Hakim Ziyech gagal menunjukkan ketajamannya di Stamford Bridge

Penulis: Mairi Nandarson | Editor: Mairi Nandarson
twitter/chelseafc
Gelandang asal Italia Jorginho akan bertahan di Chelsea 

LONDON, TRIBUNBATAM.id - Chelsea belum terlihat aktif di bursa transfer musim panas meski sudah dikaitkan dengan sejumlah pemain.

Salah satu pemain yang santer dikaitkan dengan Chelsea adalah striker Borussia Dortmund asal Norwegia, Erling Braut Haaland.

Chelsea tengah memburu striker baru setelah Timor Werner, Kai Havertz dan Hakim Ziyech gagal menunjukkan ketajamannya di Stamford Bridge pada musim perdananya.

Selain itu, Chelsea juga disibukkan dengan sejumlah pemain yang diincar klub lain.

Hasil Chelsea vs Everton- Chelsea menang 2-0 atas Everton di pekan 28 Liga Inggris 2020-2021, Senin (8/3/2021) malam atau Selasa dinihari WIB berkat gol bunuh diri pemain Everton Ben Godfrey dan gol penalti Jorginho. Kedua gol terjadi karena andil Kai Havertz
Hasil Chelsea vs Everton- Chelsea menang 2-0 atas Everton di pekan 28 Liga Inggris 2020-2021, Senin (8/3/2021) malam atau Selasa dinihari WIB berkat gol bunuh diri pemain Everton Ben Godfrey dan gol penalti Jorginho. Kedua gol terjadi karena andil Kai Havertz (twitter/chelseafc)

Baca juga: Transfer Atletico Madrid - Rodrigo De Paul Resmi Jadi Pemain Atletico, Incar Lautaro Martinez

Baca juga: Manuel Locatelli Soal Rumor Transfer: Ketertarikan Juventus Menyenangkan, Mereka Tim Hebat

Jorginho, Emerson, Tammy Abraham hingga Hakim Ziyech meramaikan kabar rumor transfer di pasar transfer musim panas 2021.

Namun, gelandang Chelsea asal Italia yang baru saja mengantar Azzurri meraih gelar juara Piala Eropa 2021 dipastikan bertahan di London.

Hal itu ditegaskan agen Jorginho, Joao Santos.

Juventus yang menginginkan jasa Jorginho harus menunda keinginannya.

“Semuanya ada di tangan klub, dia memiliki kontrak dua tahun lagi di Chelsea,” kata Agen Joao Santos.

Gelandang Italia kelahiran Brasil membantu The Blues mengangkat Liga Champions pada 2020-21, sebelum mengantar Italia meraih gelar juara Euro 2020 di musim panas ini.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved