Breaking News:

CORONA KEPRI

Vaksinasi Corona di Bintan Mulai Sentuh Warga Binaan Lapas Narkotika Tanjungpinang

Sebanyak 934 warga binaan Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang bakal mendapat vaksin covid-19.

Penulis: Alfandi Simamora | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Alfandi Simamora
Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Narkotika Kelas llA Tanjungpinang menjalani vaksinasi corona di Bintan, Selasa (13/7/2021). 

BINTAN, TRIBUNBATAM.id - Tahapan vaksinasi corona di Bintan mulai menyasar warga binaan pemasyarakatan Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang.

Sebanyak 934 warga binaan disana mendapat vaksin covid-19.

Pelaksanaan vaksinisasi yang dilaksanakan di dalam Lapas ini juga sudah di mulai dari tanggal 9 Juli 2021 kemarin, dan akan dilaksanakan tiga gelombang untuk mencegah kerumunan.

"Pelaksanaan vaksinisasi terhadap WBP sudah kita laksanakan dari tanggal 9 Juli kemarin untuk yang pertama.

Tanggal 12 Juli 2021 kami laksanakan gelombang kedua kedua dan Minggu selanjutnya untuk gelombang ketiga," kata Plh Kalapas Narkotika Kelas llA Tanjungpinang, Kai Binadik Irwan Sopian, Selasa (13/7/2021).

Ia menambahkan, dari 934 warga binaan pemasyarakatan, sebanyak 309 orang yang melaksanakan vaksinisasi gelombang pertama di tanggal 9 Juli 2021 kemarin.

Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Narkotika Kelas llA Tanjungpinang menjalani vaksinasi corona di Bintan, Selasa (13/7/2021).
Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Narkotika Kelas llA Tanjungpinang menjalani vaksinasi corona di Bintan, Selasa (13/7/2021). (TribunBatam.id/Alfandi Simamora)

Irwan juga menuturkan, untuk gelombang ketiga akan dilaksanakan terhadap sisanya lebih kurang sekitar 200 lebih.

"Total orang yang mendapat vaksinasi corona di Bintan pada gelombang kedua ini dosis pertama sebanyak 353 orang, 345 orang WBP dan 8 pegawai,"tuturnya.

Irwan juga menyebutkan, bahwa pelaksanaan vaksinisasi WBP di lapas narkotika kelas llA Tanjungpinang masih dosis pertama.

"Untuk WBP masih dosis pertama semua, dan belum seluruhnya mengikuti vaksinisasi dari 934 orang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved