Breaking News:

CPNS KEPRI

CPNS Kepri 2021, 25 Formasi CPNS di Lingga Minim Peminat, Total Jumlah Pelamar 1.565 Orang

Sudah 1.565 pelamar mendaftarkan dirinya ikut tes CPNS Lingga 2021. Namun di sisi lain, ada 25 formasi CPNS di Lingga yang minim peminat.

Penulis: Febriyuanda | Editor: Dewi Haryati
ist via aceh.tribunnews.com
CPNS Kepri 2021, 25 Formasi CPNS di Lingga Minim Peminat, Total Jumlah Pelamar 1.565 Orang. Foto: Ilustrasi CPNS 2021 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia atau BKPSDM Lingga menyampaikan, sebanyak 1.565 pelamar sudah mendaftarkan dirinya ikut tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Lingga.

Angka ini berdasarkan data pada Rabu (14/7/2021) yang disampaikan oleh pihak BKPSDM Lingga.

Untuk diketahui, pendaftaran CPNS dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kabupaten sudah bisa diakses oleh pelamar melalui laman sscasn.bkn.go.id.

Kepada TribunBatam.id, Kabid Pengadaan Mutasi dan Informasi Kepegawaian Kabupaten Lingga, Bahtiar membenarkan, ada 1.565 pelamar CPNS mendaftarkan dirinya sejak dibuka pendaftaran 30 Juni 2021, atau dua pekan yang lalu.

Bahtiar sebelumnya juga mengungkapkan, untuk sejauh ini belum ada kendala terkait para pendaftar CPNS.

Pihaknya menyebutkan, ada 25 formasi yang masih kosong atau yang kurang jumlah pelamar, yakni apoteker, bidan pertama, dokter, dokter gigi, dokter spesialis, nutrisionis pertama, asisten apoteker, nutrisionis terampil, perekam medis.

Selanjutnya juga formasi refraksionis optisien, teknisi elektromedis, teknisi transfusi darah, arsiparis, analis gizi, analis kawasan transmigrasi, analis lalu lintas, analis sumber sejarah, analis tata ruang.

Kemudian ada formasi pengelola bahas pustaka, pengelola dokumen perizinan, pengelola irigasi, pengelola kefarmasian, pengelola sarana olahraga, penyusun pencatatan dan penyuluhan data KB, pranana restorasi aktif.

Sebelumnya Pemerintah Kabupaten Lingga mengalokasikan 693 formasi CPNS dan PPPK.

Adapun formasi yang dibuka yakni tenaga guru untuk formasi PPPK sebanyak 442 orang.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved