Breaking News:

CORONA KEPRI

Bripka Zulhamsyah, Polisi Tanjungpinang Razia Perut Lapar dan Warung Gratis saat PPKM Darurat

Bripka Zulhamsyah merazia komunitas Dapur umum Aksi Sosial Perduli COVID (ASPEC) Tanjungpinang dan ikut berdonasi beras.

Penulis: Novenri Halomoan Simanjuntak | Editor: Tri Indaryani
ISTIMEWA
Bripka Zulhamsyah saat menyerahkan donasi ke Dapur Umum komunitas ASPEC Tanjungpinang yang disambut lansung oleh Ketua ASPEC Isnaini Bayu Wibowo, Jumat, (16/7/2021) 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Masih di tengah kondisi pandemi Covid-19 dan PPKM Darurat, Polisi penggagas Razia Perut Lapar (RPL) dan Warung Makan Gratis di Kota Tanjungpinang kini kembali beraksi.

Dia Bripka Zulhamsyah, tentu namanya kini tak asing lagi  bagi masyarakat Kota Tanjungpinang.

Bagimana tidak, dengan ketulusan dan niatnya untuk berbagi makanan dengan bayar seikhlasnya, ia masuk ke kampung-kampung setiap harinya.

Dan kali ini Ia tidak tinggal diam, Ia kembali merazia komunitas Dapur umum Aksi Sosial Perduli COVID (ASPEC) Tanjungpinang di Jalan Ahmad Yani, Km 5 dengan ikut terlibat berdonasi.

"Semoga 50 Kg beras ini dapat menambah porsi nasi kotak untuk warga yang membutuhkan di masa Pandemi Covid-19," ujar Bripka Zulham, Jumat, (16/7/2021)

Zulhamsyah mengaku, tindakan yang dilakukannya itu bertujuan sebagai motivasi bagi masyarakat lainnya agar dapat bersama-sama membantu warga yang membutuhkan di tengah-tengah menjalani isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19.

"Ayo kita bersama-sama saling bahu membahu membantu saudara-saudara kita yang lagi kesusahan di masa pendemi ini," tutur anggota polisi aktif Polres Tanjungpinang tersebut.

Baca juga: PPKM Darurat Batam Tinggal 3 Hari Lagi, Amsakar: Kami Minta Maaf, Terimakasih Banyak Pasien Sembuh

Sementara itu, Ketua ASPEC Tanjungpinang Isnaini Bayu Wibowo sangat mengapresiasi donasi yang diberikan oleh penggagas RPL di Tanjungpinang itu.

"Luar biasa menurut saya, 50 Kg beras yang dibantu oleh saudara kita Bripka Zulham sangat membantu warga kita yang lagi Isoman atau membutuhkan," ungkapnya.

Menurutnya, dengan 50 Kg beras tersebut paling tidak  dapat membantu kebutuhan makan 500 orang,

Ia pun berharap niat baik Bripka Zulham dapat diikuti masyarakat lainnya.

"Semoga hal ini diikuti oleh yang lainnya, yang masih mempunyai rezeki yang lebih," pungkas Bowo sapaan Owner Waroeng Kopi W&W ini. (TRIBUNBATAM.id/Noven Simanjuntak)

*Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Corona Kepri

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved