Breaking News:

CORONA KEPRI

Sekda Lingga Bagikan Sembako ke Warga yang Ikut Vaksinasi Covid-19 di Pancur

Sekda Lingga Syamsudi menghadiri kegiatan vaksinasi covid-19 di Pancur, Senin (19/7). Syamsudi juga bagikan sembako ke warga yang sudah divaksinasi

Penulis: Febriyuanda | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Sekda Lingga, Syamsudi bersama TNI-Polri menghadiri kegiatan serbuan vaksinasi covid-19 di Kelurahan Pancur, Kecamatan Lingga Utara, Senin (19/7/2021). Dalam kegiatan itu, Syamsudi juga membagikan sembako kepada warga yang telah disuntik vaksin 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Lingga, Syamsudi menghadiri kegiatan serbuan vaksinasi nasional di Kelurahan Pancur, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga, Senin (19/7/2021).

Kegiatan vaksinasi dilaksanakan di Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Kelurahan Pancur.

Kegiatan tersebut terselenggara berkat kerja sama TNI-Polri berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Lingga, dalam rangka mempercepat target pemerataan vaksinasi di Lingga.

Salah satu strategi yang menjadi daya tarik masyarakat dalam kegiatan ini, yakni adanya pembagian sembako kepada masyarakat yang telah divaksin.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Lingga, Pabung TNI Kodim 0135/Bintan dan Palaksa Lanal Dabo Singkep. Sementara target vaksinasi menyasar 200 partisipasi dari masyarakat.

Baca juga: Besok Pemkab Lingga Gelar Salat Idul Adha di Halaman Kantor Bupati, Warga Bisa Ikut

Baca juga: Stok Vaksin Covid-19 di Lingga Masih Aman

Palaksa Lanal Dabo Singkep, Mayor Laut (P) Safran menyampaikan, dalam kegiatan itu ada tiga tim kesehatan yang diturunkan. Di antaranya, yakni Tim Kesehatan Lanal, Dinas Kesehatan Lingga, dan Tim Puskesmas.

Ada pun jumlah vaksinator lima orang dari Dinkes Lingga, 17 orang dari Puskesmas Pancur, 3 orang dari Balai Pengobatan (BP) Lanal Dabo Singkep.

"Harapan Kita, kegiatan ini bisa berjalan dengan aman dan lancar," ujar Safran.

Di tempat yang sama, Kapolres Lingga, AKBP Arief Robby Rachman menyampaikan, bahwa fokus kegiatan hari ini adalah Lingga Utara, yang merupakan salah satu daerah yang ditetapkan sebagai zona merah di Lingga.

Lebih khusus di Kelurahan Pancur, Rantau Panjang, Linau, dan Duara.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved