Breaking News:

CORONA KEPRI

PASIEN Positif Covid-19 di Anambas Semakin Banyak, 4 Hari Tambah 84 Orang 

Dalam kurun waktu 4 hari, kasus baru positif covid-19 di Kabupaten Kepulauan Anambas bertambah 84 pasien.

Penulis: Rahma Tika | Editor: Tri Indaryani

ANAMBAS, TRIBUNBATAM.id - Dalam kurun waktu 4 hari, kasus baru positif covid-19 di Kabupaten Kepulauan Anambas bertambah 84 pasien.

Puncak tertinggi pasien terkonfirmasi positif covid-19 terjadi pada tanggal 19 Juli 2021 dengan total pasien yang terkonfirmasi positif covid-19 berjumlah 34 pasien.

Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kepulauan Anambas merilis jumlah pasien yang selesai menjalani karantina maupun isolasi mandiri sebanyak 45 pasien.

Saat ini kasus konfirmasi covid-19 di Kabupaten Kepulauan Anambas tembus di angka 1.205 orang.

Ketua Satgas Covid-19, Abdul Haris terus melakukan penanganan untuk memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Kepulauan Anambas.

"Kita tidak bosan menghimbau masyarakat untuk menggunakan masker dan menjaga jarak agar tidak terjadi kerumunan, petugas gabungan seperti satpol PP dan TNI Polri saat ini juga masih melakukan razia di beberapa titik lokasi untuk memberikan sosialisasi kepada pengendara motor yang kedapatan tidak memakai masker," ucap Ketua Satgas Covid-19 Kepulauan Anambas, Abdul Haris, Rabu (21/7/2021).

Baca juga: Kepri Tambah 710 Kasus Covid-19 Baru, 419 Pasien Berasal dari Batam

Sementara itu Haris juga terus berkoordinasi dengan Camat, Lurah, dan Kepala Desa agar menghimbau masyarakatnya untuk melaksanakan vaksinasi di Puskesmas atau tempat yang telah ditetapkan oleh pihak Puskesmas.

Rincian pasien terkonfirmasi positif covid-19 saat ini 175 pasien, meninggal dunia 26 pasien, menjalani isolasi mandiri di rumah 109 pasien, isolasi di basecamp Matak Base 5 pasien, isolasi di Dive Resort 15 pasien, isolasi Diven Selam Resort 4 pasien, isolasi terpadu Payamaram tingkat desa 6 pasien, isolasi terpadu Payamaram tingkat Kecamatan 5 pasien, isolasi di pondok pesantren Ladan 26 pasien, UPT RSUD Tarempa 3 pasien, UPT RSUD Jemaja 1 pasien, dan UPT RSUD Palmatak 1 pasien. (TRIBUNBATAM.id/Rahma Tika)

*Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Corona Kepri

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved