Breaking News:

CORONA KEPRI

83 Pasien Covid-19 di Lingga Sembuh, Kasus Baru Tambah 71 Orang

Kabar baik datang dari wilayah Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau. Sebanyak 83 warga dinyatakan sembuh dari paparan Covid-19.

Penulis: Febriyuanda | Editor: Tri Indaryani
TRIBUNBATAM.id/SON
Kabar baik datang dari wilayah Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau. Sebanyak 83 warga dinyatakan sembuh dari paparan Covid-19. Ilustrasi 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Kabar baik datang dari wilayah Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau. Sebanyak 83 warga dinyatakan sembuh dari paparan Covid-19.

Hal itu sesuai yang disampaikan pihak Satuan Tugas atau Satgas penanganan Covid-19 Kabupaten Lingga, melalui rilis update Covid-19, Rabu (21/7/2021) malam tadi.

Setidaknya, 83 warga yang sembuh menjadi peningkatan drastis angka kesembuhan di wilayah Lingga.

Juru bicara atau Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Lingga, Wirawan Trisna Putra mengatakan, bahwa 83 warga yang sembuh tersebut terbagi atas wilayah Kecamatan Singkep, Lingga, Lingga Utara, dan Kecamatan Selayar.

"Kasus sembuh diantaranya 29 warga Singkep, 14 warga Lingga, 34 warga Lingga Utara, dan 6 warga Kecamatan Selayar," sebut Wirawan yang diterima TribunBatam.id, Kamis (22/7).

Selain itu, Wirawan juga menyebutkan, masih terdapat 71 kasus aktif baru yang pihaknya temukan, dari 8 titik wilayah di Lingga.

Dari 71 kasus tersebut, diantaranya 43 warga Kecamatan Singkep, 9 warga Lingga, 10 warga Lingga Utara,  1 warga Lingga Timur, 1 warga Senayang, 1 warga Singkep Pesisir, 5 warga Bakung Serumpun, dan 1 warga Singkep Selatan.

"Untuk kasus kematian, Alhamdulillah tidak ada penambahan," ujarnya.

Baca juga: PPKM Darurat Diperpanjang, Jumlah Kematian Naik Tapi Pasien Sembuh di Tanjungpinang Terus Bertambah

Ia menjelaskan, sejauh ini kasus Covid-19 di Lingga sejak tahun 2020 sudah mencapai 909 kasus. Dengan rincian 179 kasus aktif, 707 kasus sembuh, dan 23 kasus kematian.

Wirawan mengungkapkan, sejauh ini ada 6 wilayah di Lingga berstatus merah, dengan kasus tertinggi di Kecamatan Singkep.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved