Breaking News:

TANJUNGPINANG TERKINI

3 Hari Tak Terlihat, Wanita Paruh Baya di Tanjungpinang Ditemukan Meninggal di Indekos

Amel, tetangga kos Sundari menyebut, sudah 3 hari terakhir ia tak lagi melihat keberadaan Sundari. Saat itu memang sempat tercium bau tak sedap

Penulis: Muhammad ilham | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/Muhammad Ilham
Kurnia (33), menantu almarhumah Sundari. Sundari ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya di Jalan Pantai Impian, Gang Lumba-lumba I, Kelurahan Kampung Baru, Tanjungpinang, Kamis (22/7/2021) malam 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Kamar indekos di RT 03 RW 04 nomor 54, Jalan Pantai Impian, Gang Lumba-Lumba 1 Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Tanjungpinang Barat, kini sudah disegel garis polisi.

Kamar kos itu menjadi saksi bisu terkait kematian wanita paruh baya bernama Sundari (54).

Ia ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di kamar kosnya pada Kamis (22/7/2021) malam.

Saat itu mayat Sundari pertama kali ditemukan oleh menantunya, Kurnia (33) dan tetangga kosnya Erna (59).

Di temui di lokasi kejadian, Kurnia mengatakan, ia terakhir kali berjumpa dengan Sundari dua pekan terakhir, tepatnya tanggal 9 Juli 2021.

Proses evakuasi jasad Sundari (54) dari sebuah kos-kosan di Tanjungpinang dengan protokol kesehatan ketat, Kamis (22/7/2021) malam
Proses evakuasi jasad Sundari (54) dari sebuah kos-kosan di Tanjungpinang dengan protokol kesehatan ketat, Kamis (22/7/2021) malam (tribunbatam.id/istimewa)

"Terakhir kali jumpa sama ibu (Sundari-red) tanggal 9, karena saya harus isolasi mandiri selama 14 hari dan selesainya hari Kamis 22 Juli," kata Kurnia kepada Tribunbatam.id, Jumat (23/7/2021).

Setelah selesai melakukan isolasi mandiri, Kurnia langsung mengunjungi mertuanya itu di tempat kosnya.

Setibanya di sana, Kurnia mencoba mengetuk pintu kamar, namun tak ada jawaban dari orang di dalam. Alhasil ia mendobrak pintu kamar Sundari disaksikan Erna, warga yang tinggal satu tempat kos dengan Sundari.

Alangkah terkejutnya Kurnia setelah pintu terbuka, ibu mertua itu dalam kondisi meninggal dunia.

"Saya ketuk pintu dan tak ada jawaban. Akhirnya saya dobrak pintunya. Ternyata ibu sudah tidak ada. Kondisinya saat itu tergeletak dengan tubuh yang sudah bengkak," jelasnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved