Breaking News:

KEPRI TERKINI

Gubernur Kepri Sembuh dari Covid-19, Hari Ini Hadiri Vaksinasi Massal di Batam

Gubernur Kepri Ansar Ahmad hari ini, Jumat (23/7) meninjau vaksinasi massal di Batam setelah sembuh dari dari covid-19

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/Endra Kaputra
Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad memulai aktivitas kerja setelah sembuh dari covid-19, Jumat (23/7/2021) 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Gubernur Kepri Ansar Ahmad akhirnya sembuh dari covid-19.

Sehari setelah dinyatakan sembuh oleh dokter yang menanganinya, pagi ini, Jumat (23/7/2021) Gubernur Kepri itu langsung memulai aktivitas kerjanya.

Sekitar pukul 07.00 WIB, Ansar didampingi sejumlah Kepala Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menyebrang ke Batam guna meninjau proses vaksinasi massal terhadap pelajar SMP, SMA dan SMK di Kota Batam. Tepatnya di Vihara Maitreya Monastery, Batam Centre yang diselenggarakan oleh Kominda Kepri.

"Semua ada hikmahnya. Kita sudah cukup dikasih waktu istirahat selama 14 hari. Dan kita harus selalu yakin bahwa kerja merupakan bagian dari ibadah.

Sekarang kita fokus lagi, semangat lagi membangun Kepri dimulai dengan memaksimalkan penanganan COVID-19 di Kepri," kata Gubernur dalam perjalanan menuju Batam.

Baca juga: BREAKING NEWS, Gubernur Kepri Ansar Ahmad Positif Covid-19

Baca juga: Positif Covid-19, Kondisi Gubernur Kepri Ansar Ahmad Stabil

Menurut Ansar, virus corona merupakan musuh yang nyata saat ini keberadaannya harus dihadapi secara bersama-sama.

Corona bisa menyerang siapa saja dan kapan saja. Bahkan telah melumpuhkan perekonomian dunia, termasuk Indonesia dan Kepri tentunya.

Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad memulai aktivitas kerja setelah sembuh dari covid-19, Jumat (23/7/2021)
Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad memulai aktivitas kerja setelah sembuh dari covid-19, Jumat (23/7/2021) (tribunbatam.id/Endra Kaputra)

"Kita akan terus bersama-sama memerangi ini. Kita bersinergi dengan Forkopimda dan stakeholder lainnya. Kita juga butuh dukungan masyarakat agar memahami situasi dan kondisi yang sedang kita hadapi ini," ujar Ansar.

Ia meyakinkan, selama pandemi masih mewabah dan tidak bisa dikendalikan maka upaya untuk memulihkan kehidupan bersosial dan membangkitkan perekonomian akan sulit dilakukan.

"Pelan-pelan tapi pasti, InsyaAllah kita akan mampu menekan kasus covid-19 di Kepri. Dengan demikian kita bisa melakukan pemulihan ekonomi," tegasnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved