Breaking News:

LIGA INGGRIS

Transfer Manchester United - MU Resmi Rekrut Raphael Varane, 8 Pemain Senior MU Ini Akan Dijual?

Manchester United menambah kualitas skuadnya dengan mendatangkan Raphael Varane dari Real Madrid, sebelumnya MU sudah datangkan Jadon Sancho dari BVB

Penulis: Mairi Nandarson | Editor: Mairi Nandarson
twitter/FabrizioRomano
Raphael Varane di mockup dengan jersey Manchester United 

MANCHESTER, TRIBUNBATAM.id - Upaya manajer Manchester United menambah kualitas tim menjelang Liga Inggris 2021-2022 terus dilakukan.

Setelah mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dan kiper Tom Heaton dari Aston Villa, kini Manchester United menghadirkan bek Real Madrid Raphael Varane ke Old Trafford.

Manchester United telah mengkonfirmasi transfer Raphael Varane dari Real Madrid.

Proses transfer Raphael Varane kini tinggal menjalani proses persyaratan medis dan pandantanganan kontrak.

Raphael Varane di mockup dengan jersey Manchester United
Raphael Varane di mockup dengan jersey Manchester United (twitter/FabrizioRomano)

Laporan media-media Inggris mengklaim United telah menyetujui kesepakatan bernilai £34 juta plus tambahan untuk pemain berusia 28 tahun itu.

Transfer Raphael Varane merupakan kudeta besar-besaran Setan Merah karena Varane - pemenang Piala Dunia (Timnas Prancis) dan empat kali Liga Champions (Real Madrid)- akan duet dengan Harry Maguire di pertahanan MU.

"Manchester United dengan senang hati mengumumkan bahwa klub telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk transfer bek internasional Prancis dan pemenang Piala Dunia, Raphael Varane, dengan tunduk pada persyaratan medis dan pemain yang sedang diselesaikan," demikian pernyataan resmi Manchester United.

Real Madrid juga sudah mengkonfirmasi kesepakatan tersebut.

"Klub kami berterima kasih kepada pemain atas profesionalisme dan perilaku teladannya selama sepuluh musim mewakili warna kami, selama waktu itu ia telah memenangkan 18 gelar: empat Liga Champions, empat Piala Dunia Antarklub, tiga UEFA Super Piala, tiga gelar Liga, satu Copa del Rey dan tiga Piala Super Spanyol."

"Real Madrid ingin mengucapkan terima kasih kepada Varane dan keluarganya dan mendoakan yang terbaik untuknya di tahap baru dalam karirnya," demikian pengumuman Real Madrid.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved