Breaking News:

UJICOBA PRAMUSIM

Hasil Nice vs AC Milan - Olivier Giroud Cetak Gol, AC Milan Imbang

Hasil Nice vs AC Milan, AC Milan bermain imbang 1-1, kebobolan lewat gol penalti, Milan membalas lewat gol Olivier Giroud yang baru masuk 4 menit

Penulis: Mairi Nandarson | Editor: Mairi Nandarson
twitter/acmilan
Olivier Giroud melakukan selebrasi setelah mencetak gol pertamanya ke gawang Nice dalam laga ujicoba pramusim, Sabtu (31/7/2021). 

NICE, TRIBUNBATAM.id - Striker baru AC Milan Olivier Giroud menjalani debut luar biasa mencetak gol di sentuhan pertamanya pada laga ujicoba pramusim melawan OGC Nice, Sabtu (31/7/2021).

Sayangnya, gol itu hanya membantu AC Milan terhindar dari kekalahan setelah Rossoneri kebobolan lebih dulu oleh gol penalti Amine Gouiri pada menit 58.

Olivier Giroud yang masuk pada menit 61, mencetak gol penyeimbang pada menit 65.  

Yang menarik, gol itu dicetak Olivier Giroud pada sentuhan pertamanya dengan seragam Milan.

Baca juga: Hasil AS Roma vs Sevilla - Sevilla Main dengan 10 Pemain, AS Roma Ditahan Imbang 0-0

Mantan striker Chelsea itu mengenakan seragam tandang AC Milan, karena tuan rumah Nice mengenakan seragam kandang yang juga memiliki ciri khas garis merah dan hitam.

Giroud masuk dari bangku cadangan pada menit ke-61 dan melakukan selebrasi empat menit kemudian, setelah mengalahkan bek untuk mendapatkan tendangan bebas Samu Castillejo di kepalanya.

Itu adalah awal yang ideal untuk babak baru karir pemain internasional Prancis ini, setelah Milan akhirnya menghadiahkannya Chelsea €1 juta ditambah bonus hingga €1 juta.

Tommaso Pobega menggantikan Ismael Bennacer, yang mengidap COVID-19, sementara Franck Kessie masih berada di Olimpiade dengan Pantai Gading dan Zlatan Ibrahimovic cedera.

Nice memiliki sejumlah peluang dalam permainan ini di antaranya tendangan Amine Gouiri yang membentur tiang gawang.

Alessio Romagnoli juga harus bekerja keras untuk mencegah peluang gol dari Lucas Da Cunha di kotak penalti.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved