Breaking News:

CORONA KEPRI

Polsek Sagulung Layani Vaksinasi Corona di Batam, Ada 20 Warga Gagal Divaksinasi

Polsek Sagulung mulai melayani vaksinasi corona bagi warga Batam, Senin (2/8). Ada 200 nomor antrean dibagikan kepada warga untuk divaksinasi dosis 1

Penulis: Pertanian Sitanggang | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/Pertanian Sitanggang
Polsek Sagulung Layani Vaksinasi Corona di Batam, Ada 20 Warga Gagal Divaksinasi. Foto pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Polsek Sagulung Batam, Senin (2/8/2021) 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - 13 Kepolisian Sektor (Polsek) yang berada di lingkungan Polresta Barelang menggelar vaksinasi corona secara serentak hari ini, Senin (2/8/2021).

Semula lokasi vaksinasi massal ini terpusat di Stadion Temenggung Abdul Jamal. Namun untuk menghindari terjadinya kerumunan, Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur meminta seluruh Polsek menggelar vaksinasi.

Untuk Polsek Sagulung, sebanyak 200 vaksin covid-19 dosis pertama disalurkan kepada warga yang belum menjalani vaksinasi.

Panitia pelaksanaan vaksinasi yakni anggota Polsek Sagulung. Anggota polisi itu membagikan nomor antrean kepada warga yang datang.

Sementara itu, untuk menghindari terjadinya antrean, Polsek Sagulung meminta warga yang tidak kebagian nomor antrean agar bersabar.

Baca juga: HARI Ini, Pasien Covid-19 di Batam Tambah 207 Orang, 5 Meninggal Dunia

"Tadi cukup banyak juga yang datang, namun setelah kita berikan pemahaman akhirnya warga mengerti dan pulang," kata Kapolsek Sagulung AKP Yusriadi Yusuf.

Ia mengatakan, jatah vaksin yang tersedia cukup untuk 200 orang.

"Kita sediakan nomor antrean sebanyak 200, semuanya sudah selesai," kata Yusuf.

Ia melanjutkan, dari 200 orang itu, cukup sedikit yang gagal divaksinasi.

"Kita bersyukur masyarakat yang hendak divaksin sudah mempersiapkan diri. Jadi yang gagal sampai saat ini, tidak lebih dari 20 orang," kata Yusuf.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved