Breaking News:

Tenaga Kebersihan di Lingga Dapat Vitamin dari Wabup Lingga, Ini Kata Neko Wesha

Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy menyebut, vitamin yang diberikan kepada tenaga kebersihan itu sebagai bentuk perhatiannya

Penulis: Febriyuanda | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Tenaga kebersihan di Lingga dapat vitamin dari Wakil Bupati Neko Wesha Pawelloy, Senin (2/8/2021) 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy memberikan vitamin kepada petugas kebersihan atau Tenaga Harian Lepas (THL) Lingkungan Hidup di Dabo Singkep, Senin (2/8/2021).

Hal itu sebagai bentuk perhatian Neko kepada petugas kebersihan, untuk selalu menjaga kesehatan dan menaikkan imun tubuh di tengah pandemi Covid-19.

Terlebih lagi saat ini, angka kasus Covid-19 semakin meningkat di Lingga. Hal ini membuat sejumlah orang dituntut untuk memperketat protokol kesehatan atau prokes.

"Hari ini kami menitipkan vitamin untuk menjaga imun dan stamina kepada para tenaga kebersihan kita, yang selalu stand by dalam menjaga kebersihan di wilayah kita, dan bekerja hampir tidak mengenal waktu," kata Neko.

Neko mengungkapkan, meski tidak seberapa, vitamin tersebut merupakan hadiah kecil sebagai ungkapan terima kasihnya kepada tenaga kebersihan, yang selalu aktif bertugas di kala pandemi.

Baca juga: STQH IX Kepri, Kabupaten Lingga Sabet Juara Umum Ketiga

Baca juga: Lingga Raih Kabupaten Layak Anak dari Kementerian PPPA, Berhasil Pertahankan Prestasi

"Di tengah kondisi pandemi Covid-19 ini, para tenaga kebersihan kita masih terus bekerja maksimal membersihkan lingkungan, sehingga kabupaten kita selalu terlihat bersih dan indah," tuturnya.

Neko juga turut mendoakan kepada seluruh masyarakat di wilayahnya, agar selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan aktivitas.

"Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa," ucapnya.

(TribunBatam.id/Febriyuanda)

Baca Juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Corona Kepri

Berita tentang Lingga

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved