Breaking News:

CORONA KEPRI

Jadwal Vaksinasi Corona di Polsek Sagulung dan Polsek Lainnya di Batam

Kapolsek Sagulung Iptu Mohammad Darma Ardiyaniki menyebut, jadwal vaksinasi corona di Polsek akan digelar setiap Senin-Jumat selama stok vaksin ada

Penulis: Pertanian Sitanggang | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/Pertanian Sitanggang
Jadwal Vaksinasi Corona di Polsek Sagulung dan Polsek Lainnya di Batam. Foto Kapolda Kepri dan rombongan saat meninjau pelaksanaan vaksinasi corona di Polsek Sagulung, Selasa (3/8/2021) 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman meninjau vaksinasi covid-19 di Polsek Sagulung, Kota Batam, Provinsi Kepri, Selasa (3/8/2021).

Kapolda Kepri itu melihat kondisi pelaksanaan vaksinasi yang sudah berjalan dua hari di semua Polsek yang ada di Batam. Saat peninjauannya, Kapolda Kepri didampingi Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak.

Tidak ada kata-kata yang diucapkan Aris saat meninjau vaksinasi di Polsek Sagulung. Ia hanya melihat prosedur antrean vaksinasi yang dibuat panitia.

Setelah selesai melakukan peninjauan di Polsek Sagulung, Kapolda Kepri dan rombongan, meninggalkan Polsek Sagulung dan meninjau vaksinasi di Polsek lainnya.

Di tempat yang sama Kapolsek Sagulung Iptu Mohammad Darma Ardiyaniki mengatakan, sesuai Instruksi Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman, melalui Kapolresta Barelang Kombes Pol Guntur, jadwal vaksinasi corona akan dilaksanakan di setiap Polsek setiap hari.

Baca juga: Vaksinasi Corona di Batam, 200 Dosis AstraZeneca di Polsek Bengkong Ludes

Yakni mulai Senin sampai Jumat setiap minggunya hingga Desember 2021 selama stok vaksin ada.

"Untuk vaksinasi akan dilaksanakan sampai Desember selama vaksin ada," kata Niki.

Ia mengatakan untuk masyarakat Sagulung, tidak perlu khawatir jika belum mendapat antrean. Pasalnya nomor antrean ini akan dibagi setiap hari selama tersedia vaksin.

"Per hari kita melaksanakan vaksinasi untuk 200 orang. Jadi harapan kita masyarakat semua tervaksin," terangnya.

Ia juga mengingatkan, agar warga dari kecamatan di luar Sagulung tak perlu datang ke Polsek Sagulung. Lantaran setiap Polsek yang berada di lingkungan Polresta Barelang kini melayani vaksinasi corona untuk warga Batam.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved