Breaking News:

LINGGA TERKINI

Anggota Komisi VII DPR RI Abdul Wahid ke Lingga, Bupati Curhat Kisah Tambang

Kunjungan anggota Komisi VII DPR RI Abdul Wahid ke Lingga, tak disia-siakan Bupati Muhammad Nizar. Satu yang dibahas terkait kisah tambang.

Penulis: Febriyuanda | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Istimewa
Bupati Lingga, Muhammad Nizar saat berdiskusi dengan anggota Komisi VII DPR RI, Abdul Wahid di Gedung Daerah Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Senin (16/8). 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Kunjungan anggota Komisi VII DPR RI Abdul Wahid ke Kabupaten Lingga, diketahui membawa angin segar bagi warga di sana.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu, berjanji akan membantu menuntaskan persoalan listrik di daerah yang dipimpin oleh Bupati Lingga Muhammad Nizar bersama wakilnya Neko Wesha Pawelloy itu.

Seperti diketahui, pemadaman listrik secara berkala masih kerap terjadi pada sejumlah wilayah di Kabupaten Lingga.

Ini belum lagi jaringan distribusi listrik yang diketahui belum dinikmati secara merata oleh warga Lingga.

"Nanti Bupati tidak usah kirim orang, cukup kirim surat ke kami.

Nanti akan sampaikan ke pemerintah pusat supaya PLN di Lingga ini cepat diatasi," ujar Abdul Wahid, saat berkunjung ke Lingga, Senin (16/8).

Dalam kunjungan dihari pertamanya, anggota Komisi VII DPR RI tersebut juga menerima beberapa masukan dari kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Kabupaten Lingga.

Masukan itu juga dihadiri oleh perwakilan perusahaan tambang bauksit yang hadir, diantaranya PT Sanmas Mekar Abadi, PT Telaga Bintan Jaya dan PT Indoprima Kharisma di Gedung Daerah Dabo, Kecamatan Singkep.

Terkait solusi akan permasalahan listrik di Lingga, Muhammad Nizar mengucapkan terima kasih karena Abdul Wahid bersedia membantu bagaimana mengatasi masalah listrik yang masih sering mengalami mati mendadak di Lingga.

Nizar menambahkan, memang dalam kondisi tertentu, BBM mengalami masa krisis, karena ketersediaannya menipis.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved