Breaking News:

Arisan Online Kembali Makan Korban, 'Arisan Investasi Aleghoz' Diduga Tipu Anggota

Penipuan dan penggelapan uang dengan modus arisan online "Arisan Investasi Aleghoz" melalui aplikasi WhatsApp kembali makan korban

Editor:
Kolase/Tribunjambi.com/Istimewa
Arisan Online Kembali Makan Korban, 'Arisan Investasi Aleghoz' Diduga Tipu Anggota. Foto ilustrasi Penipuan dengan modus Arisan Online 

PEKANBARU, TRIBUNBATAM.id - Arisan online kembali makan korban. Hal ini dialami warga Sragen, Jawa Tengah.

Warga ini menjadi salah satu korban dugaan penipuan dan penggelapan uang dengan modus arisan online "Arisan Investasi Aleghoz" melalui aplikasi WhatsApp.

Korban EP telah mengadukan terduga pelaku arisan online DH, selaku owner Arisan Investasi Aleghoz ke Kepolisian Resor (Polres) Sragen.

Korban EP menceritakan dirinya ikut arisan online yang dikelola oleh DH warga Kacamatan Ngrampal, Sragen baru sekitar satu bulan.

EP masuk sebagai anggota pada 25 Juni 2021 setelah mendapat informasi dari salah satu temannya yang juga menjadi korban arisan.

Setelah dimasukkan ke dalam grup WA, EP kemudian ditelepon DH yang ingin menawarinya ikut bergabung menjadi anggota arisan.

Baca juga: Gadis Jakarta Menjerit Gagal Lamaran, Duit Arisan Online Rp 31 Juta Dibawa Kabur Wanita Asal Jambi

"Ownernya ini (DH) datang ke tempat saya. Intinya menawari arisan. Setelah itu saya melihat anggota grup ternyata teman-teman saya banyak. Dari situ saya mantap ikut," kata EP dikonfirmasi Kompas.com, Sabtu (21/8/2021).

EP juga tidak menaruh curiga karena arisan online Aleghoz yang dikelola oleh DH tersebut sudah berlangsung sejak tahun 2019.

Anggotanya, kata EP juga dari berbagai kalangan.

Mereka ada pegawai perbankan, PNS dan lain-lainnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved