Breaking News:

JADWAL KAPAL

Jadwal 4 Kapal Pelabuhan Tanjung Pinang Selain Tujuan Telaga Punggur Batam

Jadwal kapal ferry Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang tujuan Telaga Punggur Batam bertambah menjadi lima pelayaran dari satu hari.

Penulis: Novenri Halomoan Simanjuntak | Editor: Septyan Mulia Rohman
tribunnews batam/thom limahekin
PELABUHAN SRI BINTAN PURA - Berikut jadwal kapal di Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang (SBP) hari ini, Senin (23/8/2021). Foto Kapal Perintis KM Trigas (biru) terpaksa berbalik haluan kembali ke pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang. Foto diambil sebelum pandemi Covid-19. 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Berikut jadwal kapal di Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang hari ini, Senin (23/8/2021).

Selain jadwal kapal rutin tujuan Pelabuhan Telaga Punggur Batam, terdapat empat rute pelayaran kapal lain dengan tujuan antar pulau.

Jumlah armada kapal hari ini bertambah dari hari sebelumnya yang menurunkan 2 armada ke berbagai pulau.

Pelayaran kapal yang dijadwalkan beroperasi ke berbagai pulau untuk hari ini berangkat menuju Dumai, Tanjung Punggur, Sei Tenam dan Tanjung Balai Karimun.

"Selain fery rutin tujuan Batam, hari ini ada 4 kapal antar pulau baik dalam dan luar provinsi yang kami terima," ujar Seksi Keselamatan Berlayar (Kesbel) Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan atau KSOP Tanjungpinang, Marta Wilaya kepada TribunBatam.id.

Ia menambahkan, jadwal kapal tujuan Pelabuhan Telaga Punggur Batam kini bertambah menjadi lima kali dlam satu hari.

Pelayaran pertama dari Pelabuhan Sri Bintan Pura dimulai pukul 08.00 WIB.

Dilanjutkan pukul 08.45 WIB, 11.00 WIB, 14.30 dan 17.30 WIB.

"Sementara trip pelayaran antar pulau lainnya seperti seperti Anambas, Jagoh, dan Tanjung Batu untuk hari ini masih belum terjadwal," terangnya.

Meski demikian, jumlah penumpang juga masih belum mengalami kenaikan, kecuali dihari weekend sedikit mengalami peningkatan selama PPKN Level 3.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved