Breaking News:

Pemkab Natuna Beli 2 Mobil Dinas untuk Dokter Spesialis, Segini Nilai Anggarannya

Pemkab Natuna menganggarkan Rp 332 juta untuk pengadaan mobil dinas bagi dokter spesialis RSUD Natuna

Penulis: Kontributor Natuna | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Pemkab Natuna Beli 2 Mobil Dinas untuk Dokter Spesialis, Segini Nilai Anggarannya. Foto data lelang pengadaan kendaraan dinas dokter spesialis RSUD Natuna, TA 2021 

Laporan Kontributor Tribun Batam di Natuna, Wina

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna menganggarkan Rp 332.599.998 untuk pengadaan mobil dinas Dokter Spesialis RSUD Natuna pada 2021.

Pembantu Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) pengadaan kendaraan dinas itu, Solihin menjelaskan, pengadaan mobil dinas itu saat ini sudah dalam proses untuk dikirim ke Natuna.

“Pengadaannya sudah dalam proses. Bahkan kendaraan sudah dalam perjalanan ke Natuna. Ada dua buah mobil dengan kapasitas penumpang 7 orang,” jelas Solihin, Jumat (27/8/2021).

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Natuna, Hikmat Aliansyah saat dikonfirmasi membenarkan adanya pengadaan mobil dinas bagi dokter spesialis yang bekerja di RSUD Natuna.

Baca juga: Megawati Sindir Pejabat Beli Mobil Mewah saat Pandemi, Ketua DPRD Kepri Sependapat

Baca juga: Tak Cuma di Sumatera Barat, Pejabat di Tanjungpinang Ini Juga Baru Dapat Mobil Mewah

“Permintaannya memang dari RSUD namun anggarannya Dinkes, tetapi alokasi kegiatan ada di RSUD Natuna," jelas Hikmat.

Direktur RSUD Natuna, dr Imam Syafari juga membenarkan mengenai pengadaan mobil dinas untuk dokter spesialis di RSUD Natuna pada tahun anggaran 2021.

“Benar, ada pembelian mobil untuk kendaraan dinas dokter spesialis. Untuk kejelasan teknis pengerjaan silahkan tanya kepada PPTK,” ujar dr Imam syafari.

Pengadaan kendaraan dinas bagi dokter spesialis ini menyusul kerja sama Pemkab Natuna, dalam hal ini RSUD Natuna dengan Universitas Andalas Padang. Itu mengenai penempatan dokter spesialis di RSUD Natuna dengan sistem kontrak per tiga bulan atau residen.

Sebelumnya, ada permintaan dari pihak UNAND agar dokter spesialis yang ditempatkan di RSUD Natuna diberikan fasilitas kendaraan dinas operasional. (tribunbatam.id/Wina)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Natuna

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved