Breaking News:

BINTAN TERKINI

Plt Bupati Bintan Serahkan Bantuan Cultivator dan Sarana Produksi Bawang Merah

Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan menyerahkan secara simbolis bantuan cultivator dan sarana produksi bawang merah di Kantor DKPP Kabupaten Bintan.

Penulis: Alfandi Simamora | Editor: Tri Indaryani
ISTIMEWA
Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan menyerahkan secara simbolis bantuan cultivator dan sarana produksi bawang merah. 

BINTAN, TRIBUNBINTAN.com - Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan menyerahkan secara simbolis bantuan cultivator dan sarana produksi bawang merah melalui Satker Ditjen PSP Dan Ditjen Hortikultura di Kantor DKPP Kabupaten Bintan, Jumat (27/8/2021) siang.

Penyerahan alat tersebut, sekaligus menjadi upaya pemerintah daerah dalam mendukung sektor pertanian.

"Penyerahan bantuan alat pertanian ini adalah sebagai bentuk guna menunjang produktivitas pertanian tentunya semoga ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Roby juga mengatakan bahwa ketahanan pangan memiliki posisi yang tidak kalah penting khususnya lagi di tengah pandemi saat ini.

Ia juga telah meminta agar setiap OPD Bintan hendaknya berinovasi serta mencari alokasi anggaran dipusat karena keterbatasan alokasi anggaran di daerah saat ini.

Baca juga: KABAR GEMBIRA! Kapal dari Tanjungpinang ke Senayang Mulai Beroperasi, Tujuan Batam Jadi 5 Trip

Ini salah satu contoh bagaimana mencari pembiayaan alokasi pusat yang bisa dimanfaatkan di daerah dengan keterbatasan alokasi anggaran daerah saat pandemi sekarang ini.

"Saya sudah meminta agar setiap OPD Bintan dapat berinovasi serta menjemput anggaran ke pemerintah pusat guna mendukung program daerah," katanya. (TRIBUNBATAM.id/Alfandi Simamora)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved