Breaking News:

KUALIFIKASI PIALA DUNIA QATAR 2022

Hasil Liechtenstein vs Jerman, Timo Werner & Leroy Sane Cetak Gol, Jerman Menang

Timnas Jerman meraih kemenangan 2-0 atas Liechtenstein pada matchday 4 kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 yang berlangsung Kamis malam atau Jumat (3/9

Penulis: Mairi Nandarson | Editor: Mairi Nandarson
AFP/CHRISTOF STACHE
Hasil Liechtenstein vs Jerman - Jerman menang 2-0 atas Liechtenstein di matchday 4 kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022, Kamis (2/9/2021) malam atau Jumat dinihari WIB. Gol dicetak Timor Werner dan Leroy Sane. Leroy Sane melakukan selebrasi dengan rekannya setelah mencetak gol kedua Jerman. 

ST GALLEN, TRIBUNBATAM.id - Timnas Jerman mengawali debut pelatih barunya Hansi Flick dengan kemenangan saat menghadapi Liechtenstein, Kamis (2/9/2021).

Timnas Jerman meraih kemenangan 2-0 atas Liechtenstein pada matchday 4 kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 yang berlangsung Kamis malam atau Jumat (3/9/2021) dinihari WIB.

Dua gol kemenangan Jerman atas tuan rumah Liechtenstein di Stadion Kybunpark itu dicetak Timor Werner (41') dan Leroy Sane (71').

Baca juga: Hasil Venezuela vs Argentina, Lautaro Martinez Cetak Gol, Babak I Argentina Menang 1-0

Baca juga: Hasil Hungaria vs Inggris, Raheem Sterling Sasaran Rasis, Harry Kane Cetak Gol, Inggris Menang

Kemenangan Jerman 2-0 atas Liechtenstein masih mendapat sorotan mengingat penampilan tim sepanjang pertandingan dan lawan yang dihadapi.

Jerman dianggap bisa mencetak lebih dari 2 gol atas Liechtenstein karena memilihan banyak sekali peluang.

Liechtenstein bukan lawan berat dan biasanya menjadi lumbung gol bagi tim-tim lain.

Mencetak hanya 2 gol ke gawang Liechtenstein dengan kualitas dan peringkat Jerman yang jauh di atas lawan mendapat sorotan.

Sepanjang pertandingan Jerman memiliki total 29 tembakan di St Gallen, Swiss, termasuk sundulan Robin Gosens yang membentur mistar gawang.

Ini adalah pertandingan pertama manajer Bayern Munich Hans Flick di Timnas Jerman menggantikan Joachim Low yang mundur setelah Piala Eropa 2020.

Hasil ini menempatkan Jerman di peringkat 2 klasemen Grup J kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 dengan nilai di bawah Armenia yang sudah mengantongi nilai 10.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved