Breaking News:

DISKON DI BATAM

Beli Pertamax Series, Pertamina Kepri Beri Promo Menarik di Hari Pelanggan Nasional

Pertamina Kepri beri promo menarik bagi 1.000 pelanggan yang beli Pertamax Series minimal 2 liter di Hari Pelanggan Nasional

Penulis: Rebekha Ashari Diana Putri | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id
Pertamina Kepri menyapa langsung pelanggan Pertamax Turbo di SPBU Vitka di Batam sekaligus memberikan apresiasi di Hari Pelanggan Nasional 2021 (4/9/2021) 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Memperingati Hari Pelanggan Nasional, Pertamina di wilayah marketing Kepulauan Riau (Kepri) menyapa pelanggan setianya di SPBU Vitka, Tiban Lama, Sekupang, Batam.

Sales Area Manager (SAM) Kepri Pertamina, Fachrizal Imaduddin mengatakan, memperingati Hari Pelanggan Nasional 2021, pihaknya mempersembahkan promo menarik untuk seluruh pelanggan setia di Indonesia.

Promo tersebut berupa program tambahan saldo MyPertamina sebesar Rp 49.135. Saldo tambahan ini bakal diperoleh oleh 1.000 pelanggan Pertamina yang melakukan transaksi Pertamax Series minimal dua liter.

"Kejutan khusus ini disiapkan sebagai apresiasi sekaligus edukasi, serta mendorong masyarakat menggunakan produk bahan bakar yang ramah lingkungan," kata Fachrizal, Sabtu (4/9/2021).

Diungkapkannya, promo itu guna mendorong masyarakat untuk berkontribusi langsung mengurangi emisi gas buang kendaraan. Caranya dengan menggunakan bahan bakar minyak (BBM) ramah lingkungan.

Baca juga: Pertashop SPBU Mini Resmi Pertamina Kini Hadir di Bengkong Sadai Batam

Baca juga: Pertamina Kini Kuasai Blok Rokan Setelah Nyaris Seabad Dikelola Chevron  

Tidak berhenti di situ, pengguna MyPertamina dengan total poin tertinggi, total transaksi tertinggi, dan total volume pembelian tertinggi selama periode Januari hingga Agustus 2021 juga mendapatkan kejutan khusus lainnya.

"Di Kepri sendiri yang memenangkan salah satu kurir kargo dengan nilai pembelian mencapai Rp 9 juta lebih. Kami berikan saldo linkaja sebesar Rp 500 ribu dan marchandise eksklusif dari Pertamina," ujarnya.

Pihaknya juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan setia Pertamina yang telah mendukung dan menyukseskan program bahan bakar yang ramah lingkungan di Kepri.

"Kami sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat, pelanggan dan pengguna setia produk Pertamina atas kepercayaannya selama ini.

Peringatan hari pelanggan ini akan Pertamina jadikan sebagai momen untuk lebih dekat lagi dengan pelanggan, serta menjadi pendorong kami untuk terus memberikan dan meningkatkan layanan bagi masyarakat," tutupnya.

(*/TRIBUNBATAM.id/Rebekha Ashari Diana Putri)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Batam

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved