Breaking News:

Bupati Lingga Lantik Ratusan Pejabat Eselon III dan IV, Minta Pegawai Berinovasi

Bupati Lingga Muhammad Nizar meminta pejabat yang dilantik agar dapat berinovasi, berpikiran terbuka dan tak kerja monoton

Penulis: Febriyuanda | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Bupati Lingga, Muhammad Nizar melantik pejabat eselon III dan IV di halaman Sekretariat Daerah, Daik, Kecamatan Lingga, Jumat (3/9/2021) 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Bupati Lingga, Muhammad Nizar melantik 201 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga, Jumat (3/9/2021).

Pada kesempatan itu, ia meminta kepada ratusan pejabat administrator dan pejabat pengawasan yang dilantik untuk bisa bekerja sama mewujudkan pemerintahan yang baik.

"Maksimalkan pekerjaan yang sesuai dengan bidang yang dipercayakan saat ini," kata Nizar.

Orang nomor satu di Lingga ini juga meminta kepada pejabat yang dilantik agar dapat berinovasi, memunculkan ide-ide baru yang positif demi mewujudkan pembangunan Kabupaten Lingga lebih baik.

Selain itu, dia berharap pejabat intens melakukan diskusi-diskusi untuk pengembangan wawasan dan ilmu baru serta berpikiran terbuka.

Baca juga: Wabup Lingga Soroti Proyek Jalan Rp 3,8 Miliar, Serahkan Hasil Sidak ke Bupati

Baca juga: Pasca Temuan Perahu Diduga Cagar Budaya, Dinas Kebudayaan Lingga Dapat Izin Bupati

"Artinya pikiran kita harus terbuka, baik eselon III dan esolan IV. Jangan monoton dengan yang itu-itu saja tanpa melihat kebutuhan saat ini," jelasnya.

Di tengah situasi pandemi covid-19, menurut Nizar ada beberapa pekerjaan rumah yang harus dilakukan dengan penanganan yang serius.

Seperti program vaksin dan menekan lajunya kasus covid-19 dan angka kemiskinan.

Menurunkan angka stunting, menumbuhkan kembangkan ekonomi pada sektor industri dan investasi serta meningkatkan sektor pertanian perikanan peternakan, pariwisata, maupun UMKM atau UKM.

"Ini semua harus dapat diselesaikan bersama-sama oleh pemerintah yang baru, dan itu perlu kerja sama," jelasnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved