Breaking News:

Sekda Anambas Kumpulkan Para Camat, Bahas Aksi Pencegahan Narkotika

Sekretaris Daerah, Sahtiar menginstruksikan kepada seluruh camat yang ada di Kepulauan Anambas agar merencanakan aksi pencegahan narkotika

Penulis: Rahma Tika | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Sekretaris Daerah, Sahtiar pimpin rapat koordinasi bersama seluruh camat dan OPD membahas aksi pencegahan narkotika 

ANAMBAS, TRIBUNBATAM.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas menggelar rapat koordinasi sosialisasi pelaporan rencana aksi nasional pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (RAN P4GN) dan prekusor narkotika bulan 12 (B12).

Rapat ini selain digelar langsung juga secara virtual.

Dalam rapat itu, Sekretaris Daerah, Sahtiar menginstruksikan kepada seluruh camat yang ada di Kepulauan Anambas agar merencanakan aksi pencegahan narkotika.

“Setiap camat nanti melaporkan ke kita hasil dari perencanaan terhadap pencegahan dan penyalahgunaan narkoba di Kepulauan Anambas,” ujar Sahtiar, Selasa (7/9/2021).

Meski kasus narkotika di Anambas tidak terlalu tinggi, Sahtiar berharap setiap Kecamatan perlu adanya aksi pencegahan narkotika.

Baca juga: Capaian Vaksinasi Terkini di Anambas, Syarat Dapatkan Vaksin Covid-19 dan Lokasi

Baca juga: IKUT Seleksi Sekda Kepri, Masykur Berharap Putra Anambas Diberi Kesempatan

Selain itu, setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) juga diminta membuat dan memasang spanduk untuk kampanye aksi pencegahan narkotika.

“Agar aksi ini semakin efektif, setiap OPD harus membuat video untuk menyuarakan pencegahan dan penyalahgunaan narkoba atau narkotika,” kata Sahtiar.

(Tribunbatam.id/Rahma Tika)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Anambas

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved