Breaking News:

KUALIFIKASI PIALA DUNIA QATAR 2022

Hasil Brazil vs Peru, Everton Ribeiro & Neymar Cetak Gol, Brazil Menang, Masih Sempurna

Brazil mengakhiri babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 dalam dua pekan terakhir dengan kemenangan 2-0 atas Peru pada Jumat (22/9/2021) pagi hari WIB

Penulis: Mairi Nandarson | Editor: Mairi Nandarson
AFP/NELSON ALMEIDA
Hasil Brazil vs Peru - Striker Brazil Neymar melakukan selebrasi dengan rekannya Lucas Paqueta setelah mencetak gol ke gawang Peru pada kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol, Kamis (9/9/2021) malam atau Jumat pagi WIB. 

RIO DE JANEIRO, TRIBUNBATAM.id - Hasil Brazil vs Peru pada matachday 9 ( delapan bagi Brazil) kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol dimenangkan tuan rumah.

Duel Brazil vs Peru di kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol tersebut berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan skuad asuhan Tite.

Brazil mengakhiri babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 dalam dua pekan terakhir dengan kemenangan 2-0 atas Peru pada Jumat (22/9/2021) pagi hari WIB.

Baca juga: Hasil Argentina vs Bolivia Lionel Messi Hattrick, Argentina Menang 3-0

Baca juga: Aturan Five-Day Rule, Pemain Brazil di Liga Inggris Terancam Tak Bisa Main di Pekan 4 Premier League

Kemenangan Brazil di Arena Pernambuco, Recife, Brazil atas Peru memperpanjang rekor sempurna Tim Samba di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol dengan delapan kemenangan dari delapan laga.

Gol-gol Brazil pada pertandingan ini dicetak Everton Ribeiro (14') dan Neymar (40') pada babak pertama.

Hasil ini membuat Brazil kini mengoleksi 24 poin dari delapan laga dan membuat pasukan Tite kokoh di puncak klasemen Conmebol.

Brazil memulai ronde Kualifikasi Piala Dunia 2022 sepanjang dua pekan ini dengan kemenangan 1-0 atas Cile pada 2 September.

Namun, partai raksasa Brazil vs Argentina pada Minggu (5/9/2021) ditunda setelah otoritas keamanan Brazil berupaya mengamankan beberapa pemain Argentina saat laga berlangsung.

Jalannya pertandingan

Pelatih Tite menurunkan skuad dalam formasi 4-4-2 dengan menempatkan Gabriel Barbosa dan Neymar sebagai striker.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved