Breaking News:

Anggota DPR RI Cen Sui Lan Letak Batu Pertama Rusunawa STT Real Batam

Anggota DPR RI dapil Kepri Cen Sui Lan bersama perwakilan PUPR meletakkan batu pertama pembangunan rusunawa STT Real Batam di Nongsa.

Penulis: Beres Lumbantobing | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Bereslumbantobing
Anggota DPR RI Dapil Kepri, Cen Sui Lan saat peletakan batu pertama rusunawa Sekolah Tinggi Teologi (STT) Real Batam di Sambau, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Jumat (10/9). 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Pembangunan Rusunawa Sekolah Tinggi Teologi (STT) Real Batam di Sambau, Kecamatan Nongsa Batam jadi perhatian Cen Sui Lan.

Bersama perwakilan Menteri PUPR, anggota DPR RI dapil Kepri itu meletakkan batu pertama rusunawa sekolah tersebut.

Pemerintah pusat bahkan telah menganggarkan pembangunan gedung rusunawa tersebut sebesar Rp 16,8 miliar.

Pembangunan rusun merupakan aspirasi dari anggota komisi V DPR RI, Cen Sui Lan.

"Kami berterima kasih pada pak Menteri, aspirasi kami diwujudkan.

Semoga pembangunan rumah susun ini dapat berjalan lancar dan cepat dapat dipergunakan," ujar Cen Sui Lan sesudah peletakan batu pertama dengan cara menekan tombol sirine, Jumat (10/9).

Diakui Cen Sui, proyek pembangunan rusunawa itu merupakan sala satu aspirasi yang ia perjuangkan untuk mahasiswa Sekolah Teologia di Batam.

Aspirasi pembangunan gedung untuk dunia pendidikan tak hanya di Batam, Cen Sui Lan juga sudah melakukan penambahan pembangunan gedung kampus Stisipol di Tanjung Pinang pada bulan Mei lalu.

"Tentu ini menjadi perhatian saya, infrastruktur untuk mahasiswa yang dapat menunjang proses pendidikan sehinga lahir sumber daya manusia yang berkualitas di Batam," ujarnya.

Anggota DPR RI dari Partai Golkar ini juga sudah mengajukan ke Kementerian PUPR untuk menambah fasilitas gedung untuk pendidikan perguruan tinggi pada tahun 2022 di Batam.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved