Breaking News:

BATAM TERKINI

PRIA di Batam Ini Terjerat 3 Kasus dalam Sehari, Termasuk Nodai Istri Orang dan Anak di Bawah Umur

Seorang pria di Batam terjerat 3 kasus kriminal dan dilaporkan tiga kasus dalam sehari. Termasuk memperkosa istri orang dan menodai anak di bawah umur

Penulis: Beres Lumbantobing | Editor: Tri Indaryani
TRIBUNBATAM.id/BERES LUMBANTOBING
Unit Reskrim Polsek Nongsa Batam berhasil meringkus tersangka L (39) tahun di Kampung Aceh, Muka Kuning, Batam, Sabtu (11/9/2021) lalu. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Unit Reskrim Polsek Nongsa akhirnya berhasil meringkus tersangka L (39) tahun di Kampung Aceh, Muka Kuning, Batam, Sabtu (11/9/2021) lalu.

Perbuatan tersangka L telah menjadi atensi kepolisian.

Bukan tanpa alasan, pria ini tercatat telah melakukan aksi keji.

Beragam deretan kejahatan sudah ia lakukan. Tak tanggung-tanggung, Polsek Nongsa telah menerima 3 laporan perkara (LP) dalam satu bulan.

Kapolsek Nongsa, AKP Yudi Arvian dalam konferensi pers di Mapolsek Nongsa, Senin (13/9/2021) mengatakan tersangka ditangkap dalam laporan tiga perkara.

“Ada tiga laporan, LP pertama pada tanggal 25 Juli kasus pemerkosaan, LP kedua pada 7 September kasus pencabulan anak di bawah umur dan LP ketiga kasus pencurian dengan pemberatan,” terang Kapolsek Yudi Arvian.

Kata Kapolsek, setiap kali tersangka melakukan aksinya terlebih dahulu ia menggunakan narkoba.

LP pertama dilakukan sore hari sekira pukul 5, LP kedua juga demikian, sore hari. Dan LP ketiga, malam hari.

Menjalankan aksinya di tiga TKP, lanjut Kapolsek, tersangka melakukan di satu tempat yakni di Kampung Melayu Batu Besar.

Baca juga: Warga Batam Kesulitan Cari Vaksin AstraZeneca Dosis Dua, Terpaksa Ditunda hingga Lewat Jadwal

Untuk LP pertama modus operandi tersangka pertama masuk ke dalam rumah mencongkel jendela lalu mengancam korban dengan pisau kemudian ia memaksa korban untuk melakukan persetubuhan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved