Breaking News:

BATAM TERKINI

Walikota Batam Bakal Rombak Pejabat di Pemko Batam, Rudi : Jika tak Sejalan Diganti Saja!

Walikota dan Wakil Walikota Batam, Rudi-Amsakar akan segera melakukan perombakan jabatan di lingkungan Pemerintah Kota Batam.

Penulis: Roma Uly Sianturi | Editor: Tri Indaryani
TRIBUNBATAM.id/ROMA ULY SIANTURI
Walikota dan Wakil Walikota Batam, Rudi-Amsakar akan segera melakukan perombakan jabatan di lingkungan Pemerintah Kota Batam. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Usai menjabat sebagai Wali Kota Batam dan Wakil Wali Kota Batam selama 6 bulan, Rudi-Amsakar segera melakukan perombakan jabatan di lingkungan Pemerintah Kota Batam.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengaku pada 14 September 2021 mendatang dirinya resmi 6 bulan menjabat sebagai Wali Kota.

"Tanggal 14 ini saya resmi sudah 6 bulan," ujar Rudi beberapa waktu lalu.

Ia akan mengevaluasi kinerja dan capaian target organisasi perangkat daerah (OPD) dalam waktu dekat ini.
Karena OPD memiliki target dan kinerja untuk menjalankan rencana pemerintah.

"Evaluasi pasti ada. Kalau memang tidak bisa sejalan dengan pemerintah akan diganti saja, karena kami cari yang mau kerja," ujar Rudi beberapa waktu lalu.

Diakuinya sejauh ini pihaknya masih menunggu hasil assessment dua pejabat eselon dua yang sudah dilelang.

Adapun 2 jabatan yang dilelang yaitu Kepala Satpol PP Batam dan Staf Ahli yang ditinggalkan Aspawi karena menjabat Plt Sekretaris DPRD Batam.

"Hasilnya keluar kami langsung evaluasi, mutasi, rotasi, dan promosi pejabat-pejabat. Tunggu saja soal evaluasi itu," ujar Rudi.

Sebelumnya diberitakan, Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad mengatakan lelang jabatan masih berlangsung saat ini. Berdasarkan data dari BKPSDM dari dua jabatan tersebut, sudah ada pelamar yang mengajukan lamaran untuk dua posisi tersebut.

"Informasinya masing-masing ada tiga pendaftar. Jadi total sudah ada enam orang yang ikut dalam open bidding ini," ucapnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved