Breaking News:

Pelanggan Indihome Jangan Panik, Begini Cara Buat Pengaduan saat Internet WiFi Alami Gangguan

Jaringan internet WiFi Indihome mengalami gangguan belum lama ini, sebagai pelanggan apa yang harus dilakukan? Bisa membuat pengaduan, begini caranya.

Tribun/DewiHaryati
Stand Telkom indonesia menawarkan paket IndiHome. Simak langkah yang bisa dilaukan pelanggan jika internet WiFi Indihome mengalami gangguan. Foto Ilustrasi. 

TRIBUNBATAM.id - Akses internet WiFi Indihome mengalami gangguan sejak Minggu sore (19/9).

Bahkan beberapa pelanggan Indihome mengungkapkan kekesalannya di Twitter.

Walhasil, "Indihome" masih masuk daftar trending topic di Indonesia dengan lebih dari 70.000 twit diunggah. 

Pagi pagi ini, Selasa (21/9), sejumlah pengguna IndiHome mengeluhkan sulitnya mengakses aplikasi video konferensi Zoom, akibat masih adanya gangguan koneksi.

Salah satu keluhan ditulis pengguna Twitter dengan handle @ng_rhy. "Mau (buka) Zoom tapi IndiHome masih error," tulisnya.

Twit serupa juga diunggah pengguna Twitter lain dengan handle @juumiil. "Kagak bisa masuk Zom wkwkwk IndiHome," kicaunya.

Selain itu, beberapa pengguna juga khawatir gangguan layanan Indihome mengganggu kegiatan Ujian Tengah Semester (UTS) yang mulai berlangsung hari ini.

Baca juga: Indihome dan Telkomsel Gangguan, Ini Penyebab hingga Dampaknya

Baca juga: Jadi Pelanggan WiFi Indihome Bisa Daftar Online dengan HP, Ini Rincian Biayanya

Pihak Telkom pun sebelumnya memberikan konfirmasi lewat akun resmi Twitter IndiHomeCare (@IndiHomeCare) terkait permasalahan tersebut pada (19/9/2021) pukul 20:16 WIB malam.

Berikut pernyataan Telkom Indonesia mengenai gangguan internet IndiHome:

"Pelanggan Yth. Sehubungan dengan adanya gangguan pada jaringan Kami, saat ini Kami tengah melakukan perbaikan agar layanan IndiHome bisa beroperasi dengan normal kembali.  Kami tahu, Sobat pasti tidak nyaman dengan adanya hal ini, tetapi Kami sedang memperbaiki ini semua agar Sobat bisa beraktivitas kembali dengan lancar".

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved