Breaking News:

Penemuan Mayat di Batam, Ciri-ciri Pakai Kaos Hitam dan Celana Pendek

Warga Batu Merah Batam menemukan mayat pria mengapung di perairan, polisi koordinasi mengenai kemungkinan korban KM Tirta Mulya tenggelam

ist
ilustrasi penemuan mayat di Batam 

BATAM, TRIBUNBATAM.id -  Warga Batu Merah RT 017/RW 05, Kelurahan Batu Merah, Kecamatan Batu Ampar, Batam geger dengan penemuan mayat laki-laki mengapung di Pantai Batu Merah, Selasa (21/9/2021) pagi.

Mayat ditemukan di PT. Berdikari sebelah PT NOV Profab Indonesia.

Penemuan mayat tersebut ditemukan oleh seorang warga sekira pukul 06.00 WIB.

Menurut informasi yang diterima TRIBUNBATAM.id dari warga sekitar, mayat itu diperkirakan berusia 29 tahun ke atas.

Saat ditemukan, mayat laki-laki itu mengenakan baju kaos warna hitam, celana pendek jenis Levis warna coklat, dan mengenakan jam tangan dengan posisi telentang dan mengambang di bibir pantai.

Kapolsek Batu Ampar AKP Salahuddin saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Ia betul, tadi sekira jam 7.00 WIB pagi kami mendapat laporan dari warga RT 017/ RW 05 bahwa ada penemuan mayat seorang mayat laki-laki mengapung di perairan Batu Merah," ujar Salahuddin melalui telepon WhatsApp, Selasa, (21/9/2021) pagi.

Dikatakannya, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Satpolairud dan Basarnas dan mendapatkan informasi dugaan sementara mayat tersebut merupakan salah satu kru kapal KM Tirta Mulya yang tenggelam di perairan Batu Ampar pada Minggu, (19/9/2021) lalu.

Lanjut Salahuddin, saat ini mayat tersebut sudah dievakuasi oleh tim Inafis dari Kepolisian Polresta Barelang, dan rencana akan di bawah ke RS. Bayangkara Polda Kepri untuk dilakukan otopsi dan pemeriksaan lebih lanjut.

"Kami akan terus berkoordinasi dengan pihak terkait lainnya untuk memastikan identitas mayat tersebut. Nanti kita imfokan lagi kepada media," tutup Salahuddin. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved