Breaking News:

Kemenko Marves Bidik Potensi Desa Wisata di Natuna, Ini Reaksi Bupati dan Wabup

Bupati Natuna Wan Siswandi dan Wabup Rodhial Huda menyambut baik audiensi dari Kemenko Marves terkait pengembangan potensi desa wisata di Natuna

Penulis: Muhammad ilham | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda menyambut kedatangan rombongan dari Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves), di Ruang Kerja Bupati Natuna, Rabu 22 September 2021. 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda menyambut kedatangan rombongan dari Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves), di Ruang Kerja Bupati Natuna, Rabu 22 September 2021.

Kehadiran rombongan dari Kemenko Marves ini untuk melakukan audensi dengan Pemerintah Kabupaten Natuna, tentang pengembangan desa wisata di Natuna.

Dari rombongan Kemenko Marves, Kepala Bidang Riset dan Pendidikan Parekraf, Agnes Wirdayanti serta Kepala Bidang Pelatihan dan Sertifikasi Parekraf, Flora Sumiati Sitorus.

Kedatangan mereka membuat kedua pemimpin daerah Natuna tersebut merespons baik, karena dinilai sangat selaras dengan visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Natuna.

"Selamat datang kami ucapkan. Semoga kehadiran rombongan dari kementerian ini dapat membawa dampak positif bagi daerah Natuna dan dapat meningkatkan taraf ekonomi masyarakat Natuna lebih baik lagi," ungkap Wan Siswandi.

Hal senada juga disampaikan Rodhial Huda. Kedatangan perwakilan Kemenko Marves itu seperti gayung bersambut. Selaras dengan rencana pembangunan Natuna ke depan yang memprioritaskan sektor kepariwisataan.

"Soal tempat-tempat wisata di Natuna tak perlu diragukan lagi. Tinggal bagaimana cara kita untuk mendatangkan uang dengan mengandalkan destinasi wisata yang ada," ungkap Rodhial Huda.

Baca juga: Kantor Bahasa Kepri Gelar Penyuluhan Bahasa Negara di Natuna Sasar Pegawai Pemerintah

Baca juga: Belajar Tatap Muka di Natuna, Dinas Pendidikan Tunggu Arahan Gubernur Kepri

Selain dari Kemenko Marves, dalam rombongan tersebut juga ada dari Kemendagri terdiri dari Kasubdit Kerja Sama, Agnes Wirdayanti, dan penyelesaian perselisihan antar daerah Kemendagri, Analis Kebijakan Ahli Muda, Abdul Azis, dan I.G.A Sindu Wirati, Analis Kerja Sama.

(*/Tribunbatam.id/Muhammad Ilham)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita tentang Natuna

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved